Jang Nara dan Son Ho Joon
News1
TV

Deretan K-Drama couple ikonik ini sempat memukau penonton dengan chemistry manis mereka di depan layar. Simak proyek apa saja yang kembali mempertemukan mereka sepanjang tahun 2023 ini!

WowKeren - Jang Nara dan Son Ho Joon kembali menjadi pasangan suami istri dalam drama "My Happy Ending" yang tayang mulai 30 Desember 2023. Sebelumnya, mereka dikenal sebagai pasangan suami istri yang melewati perjalanan waktu di drama "Go Back Couple".

Ho Joon mengaku mau membintangi drama "My Happy Ending" salah satunya karena ada Nara. "Karena aku memiliki pengalaman bekerja bersamanya, aku punya kenangan baik saat itu, jadi aku pikir aku akan bisa melakukannya dengan baik," terang Ho Joon.

Sementara itu, Nara mengatakan bahwa Ho Joon kini terlihat lebih dewasa. Nara bahkan membuka kemungkinan untuk kembali beradu akting dengan Ho Joon di masa mendatang. "Son Ho Joon terlihat lebih dewasa dibanding sebelumnya. Pada akhirnya, aku merasa sangat puas, aku bertanya-tanya apakah kami harus kembali melakukannya (beradu akting sebagai pasutri)," beber Nara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru