Park Bo Young-Park Hyung Sik dan 6 K-Drama Couple Ikonik Ini Kembali Dipertemukan di 2023
Instagram/jxxvvxxk
TV

Deretan K-Drama couple ikonik ini sempat memukau penonton dengan chemistry manis mereka di depan layar. Simak proyek apa saja yang kembali mempertemukan mereka sepanjang tahun 2023 ini!

WowKeren - Sepanjang tahun 2023, dunia K-Drama telah menyuguhkan beragam tontonan dan interaksi menarik. Tahun ini, kita juga bisa melihat reuni sejumlah pasangan K-Drama ikonik yang bikin gagal move on.

Salah satunya adalah Park Bo Young dan Park Hyung Sik dari drama "Strong Girl Bong Soon". Pasangan yang dijuluki "MinMin-BongBong Couple" itu tahun ini kembali berperan sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk di drama "Strong Girl Nam Soon".


Ada juga couple K-Drama yang dipertemukan kembali lewat proyek iklan. Bahkan ada K-Drama couple yang reuni dan berperan sebagai pasangan untuk ke-4 kalinya!

Penasaran siapa saja couple K-Drama yang reuni tahun ini? Simak 7 couple K-Drama ikonik yang kembali bekerja satu proyek di tahun 2023 berikut ini!

(wk/Bert)

1. Park Bo Young dan Park Hyung Sik


Park Bo Young dan Park Hyung Sik

Park Bo Young dan Park Hyung Sik berkesempatan menjadi cameo di drama "Strong Girl Nam Soon". Meski singkat, penampilan cameo Bo Young dan Hyung Sik membuat rating episode "Strong Girl Nam Soon" meroket.

Setelah menyelesaikan proses syuting, Bo Young dan Hyung Sik sempat selfie bersama untuk kenang-kenangan. Lucunya, Bo Young sempat mengkomplain perilaku Hyung Sik karena dirasa tidak benar dalam mengambil gambar.

Menurut Bo Young, ia dan Hyung Sik tampil totalitas dan gila-gilaan kala menjadi cameo. Namun, Bo Young justru menyesal sendiri. "Kemudian aku pulang ke rumah dan menyesalinya. Aku rasa aku terlalu berlebihan," kata aktris kelahiran 1990 itu.

2. Jang Nara dan Son Ho Joon


Jang Nara dan Son Ho Joon
News1

Jang Nara dan Son Ho Joon kembali menjadi pasangan suami istri dalam drama "My Happy Ending" yang tayang mulai 30 Desember 2023. Sebelumnya, mereka dikenal sebagai pasangan suami istri yang melewati perjalanan waktu di drama "Go Back Couple".

Ho Joon mengaku mau membintangi drama "My Happy Ending" salah satunya karena ada Nara. "Karena aku memiliki pengalaman bekerja bersamanya, aku punya kenangan baik saat itu, jadi aku pikir aku akan bisa melakukannya dengan baik," terang Ho Joon.

Sementara itu, Nara mengatakan bahwa Ho Joon kini terlihat lebih dewasa. Nara bahkan membuka kemungkinan untuk kembali beradu akting dengan Ho Joon di masa mendatang. "Son Ho Joon terlihat lebih dewasa dibanding sebelumnya. Pada akhirnya, aku merasa sangat puas, aku bertanya-tanya apakah kami harus kembali melakukannya (beradu akting sebagai pasutri)," beber Nara.

3. Moon Ga Young dan Cha Eunwoo


Moon Ga Young dan Cha Eunwoo
Instagram/hanwhalife_official

Moon Ga Young dan Cha Eunwoo memukau pencinta K-Drama dengan visual dan chemistry mereka di "True Beauty" yang rilis pada 2020 lalu. Keduanya bahkan sampai sempat dirumorkan berpacaran saking cocoknya.

Tahun ini, keduanya reuni dan kembali bekerja sama untuk proyek iklan perusahaan asuransi Hanhwa Life. Yang menarik, iklan tersebut dibuat dengan sinematografi bak K-Drama. Ga Young dan Eunwoo diperlihatkan bertemu di pantai dengan latar matahari senja.

Reuni singkat Ga Young dan Eunwoo tersebut sukses membuat penggemar baper dan gagal move on. Terlebih, Ga Young tak ragu menunjukkan foto boyfriend material Eunwoo di Instagram Story kala syuting iklan ini. Beberapa foto candid yang dibagikan Ga Young ke Instagram juga diduga hasil jepretan Eunwoo.

4. Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook


Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook
Instagram/jxxvvxxk

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook membuat penonton baper lewat drama "Alchemy of Souls 2". Dengan chemistry manis di depan maupun balik layar, Yoon Jung dan Jae Wook sempat terseret rumor kencan.

Tahun ini, Yoon Jung dan Jae Wook kembali dipertemukan di drama original TVING "Death's Game". Meski tidak berperan sebagai pasangan, interaksi Yoon Jung dan Jae Wook di sesi pembacaan naskah hingga jumpa pers "Death's Game" sukses membuat penggemar gagal move on.

Dalam jumpa pers "Death's Game", Jae Wook terciduk memberikan perhatian ke Yoon Jung dengan memintanya berhati-hati saat harus turun panggung. Penggemar bahkan menduga love language Jae Wook adalah act of service saat melihat perlakuan manisnya ke Yoon Jung.

5. Go Min Si dan Lee Do Hyun


Go Min Si dan Lee Do Hyun

Go Min Si dan Lee Do Hyun banjir pujian atas peran mereka di drama "Youth of May" yang rilis pada 2021. Dalam drama tersebut, Min Si dan Do Hyun berperan sebagai perawat dan mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980 yang bersejarah di Korea Selatan.

Tahun ini, Min Si dan Do Hyun reuni sebagai kakak-adik di drama "Sweet Home 2". Dalam "Sweet Home 2", Lee Eun Yu (Min Si) gigih mencari Lee Eun Hyeok (Do Hyuk) sang kakak di tengah wabah monster. Eun Hyeok sendiri hanya muncul di bagian akhir "Sweet Home 2", di mana ia keluar dari cangkang monster dalam kondisi telanjang bulat.

Sementara itu, Min Si sudah memastikan bahwa karakter Eun Hyeok akan kembali di "Sweet Home 3" yang diperkirakan rilis 2024. Min Si juga memberi spoiler bahwa "Sweet Home 3" akan menampilkan reuni keluarga. "Season 3 adalah tentang reuni keluarga dan pertarungan hak asuh. Jadi pasti ada Eun Yu dan Eun Hyeok, tapi kalian masih harus menonton apakah ini akan menjadi akhir yang bahagia atau tidak," terangnya.

6. Jang Nara dan Jang Hyuk


Jang Nara dan Jang Hyuk
tvN

Jang Nara kembali muncul di daftar ini atas reuninya dengan Jang Hyuk. Pasangan K-Drama ikonik ini dipertemukan kembali untuk ke-4 kalinya lewat drama tvN "Family: The Unbreakable Bond". Sebelum ini, mereka sudah menunjukkan chemistry manis sebagai pasangan di drama "Bright Girl's Success", "You Are My Destiny", dan "Drama Festival 2014: Old Goodbye".

Berkali-kali adu akting sebagai pasangan, Nara dan Jang Hyuk sudah menampilkan chemistry apik di sesi pembacaan naskah "Family: The Unbreakable Bond". Lucunya, Jang Hyuk sempat mengaku heran karena selalu memiliki status baru dalam hidupnya setiap dapat proyek baru dengan Jang Nara.

"Kami bekerja sama untuk pertama kalinya ketika masih sama-sama single, kedua ketika aku menikah. Sekarang setelah aku punya anak. Aku benar-benar tidak melakukannya dengan sengaja," ungkap Jang Hyuk.

7. Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon


Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon
SBS

Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai pasangan suami istri di drama hits "Penthouse" kembali dipertemukan lewat drama "The Escape of the Seven" tahun ini. Diketahui, "The Escape of the Seven" adalah karya terbaru dari penulis "Penthouse", Kim Sun Ok.

Meski So Yeon hanya berperan sebagai cameo di "The Escape of the Seven", chemistry-nya dengan Jong Hoon langsung terpancar. Dalam drama ini, Jong Hoon berperan sebagai CEO Cherry Entertainment yang rakus dan rela melakukan segalanya demi profit bernama Yang Jin Mo. Sedangkan So Yeon muncul sebagai salah satu bintang agensi Cherry Entertainment.

So Yeon sendiri mengaku merupakan penggemar berat "The Escape of the Seven" dan menonton episode barunya setiap minggu. Ia mengaku senang bisa reuni dengan Jong Hoon dan para staf "The Escape of the Seven" yang sebelumnya bekerja di "Penthouse". "Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para staf yang dulu bekerja di 'Penthouse' dan aktor Yoon Jong Hoon untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Kami bersenang-senang selama syuting," tutur So Yeon.

Nah, itu dia 7 pasangan K-Drama ikonik yang dipertemukan kembali di tahun 2023. Ada pasangan favoritmu, tidak?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait