Denada Pilih Sembunyikan Wajah Sang Putri Demi Hindari Penyakit Ain
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membeberkan alasan dirinya hingga kini belum memperlihatkan wajah sang putri, Aisha Aurum. Ia rupanya mempertimbangkan sejumlah alasan termasuk demi menghindari penyakit ain.

WowKeren - Denada saat ini masih bersikap protektif pada putrinya, Aisha Aurum. Meski dulunya sempat pamer wajah imut sang putri, Denada saat ini justru melakukan hal berbeda. Ia rupanya tak mau memperlihatkan wajah Aisha karena mempertimbangkan sejumlah alasan.

"Karena banyak ya alasannya, salah satunya adalah keamanan dan kenyamanannya dia. Soalnya dia masih sering aku tinggal ke Indonesia ya. Jadi dia kalau di Singapura sendiri, jadi memang untuk keamanan dan kenyamanannya dia juga," terang Denada. "Kalau di agama kita seorang muslim ada yang namanya penyakit ain ya jadi memang aku melakukan semua itu semata-mata semuanya karena dia sih."

Denada juga mengungkap kalau Aisha saat ini juga masih tinggal di Singapura walau sudah dinyatakan sembuh dari leukimia. Ini karena Aisha masih harus kontrol ke dokter yang merawatnya. "Salah satunya karena dia harus chek ke dokternya ya, aku merasa aman kalau dia di Singapura," kata Denada.

Masih terkait Denada, ia sempat mengungkap perasaannya selama menjalani tahun 2023. Putri dari Emilia Contessa ini tetap bersyukur walau apapun yang terjadi.


"Bersyukur sih nggak ada kata lain selain bersyukur," kata Denada. "Aku tuh bersyukur sekali Allah masih memberikan aku segalanya di tahun kemarin. Terima kasih aku sama Allah atas apa yang sudah diberikan ke aku, karena pelan-pelan doa aku dijawab sama Allah, dijabah sama Allah."

Eks istri fotografer Jerry Aurum ini juga mengakui kalau masih banyak hal yang harus ia kerjakan. "Kalau ditanya PR-nya ya tentu masih banyak banget, tapi yang paling penting memang bersyukur salah satunya yaitu saat Aisha sudah tidak lagi menjalani kemoterapi dan kesehatannya membaik. Bersyukur banget dia sudah bisa sembuh seperti sekarang, kondisinya Alhamdulillah sangat sehat walaupun beberapa kali harus tetap kontrol dengan dokternya," katanya.

Sebelumnya, Denada juga berusaha legowo ketika mempertemukan Aisha dan sang ayah, Jerry. Denada mengaku kalau ia tak bisa tidur karena menyiapkan pertemuan itu.

"Alhamdulillah seneng bersyukur, karena itu momen yang dinantikan baik oleh Aisha, papanya dan juga aku. Senang bersyukur, karena Allah lancarkan," kata Denada. "Karena dia (Aisha) nggak tau kalau ada pertemuan itu. Aku yang nggak bisa tidur selama sebulan dua bulan, merencanakan planning itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait