Kualitas Akting Putri Ayu Ting Ting di Acara Variety Show Panen Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis putri Ayu Ting Ting tak canggung saat beradu akting dengan sejumlah pelawak senior. Kualitas akting Bilqis sontak menyita perhatian dan banjir akan pujian.

WowKeren - Ayu Ting Ting kecipratan pujian karena kualitas akting sang putri semata wayang, Bilqis. Pasalnya, Bilqis yang dulunya dikenal pemalu memperlihatkan kualitas akting yang luar biasa di acara “Lapor Pak” Trans 7.

Makin menarik lantaran Bilqis di sana beradu akting dengan sang ibu. Bilqis bahkan dinilai natural saat akting marah. Bilqis tak canggung meski harus beradu akting dengan Ayu.

Di variety show itu, Bilqis dan Ayu tak diceritakan sebagai ibu dan anak layaknya di dunia nyata. Keduanya diceritakan sebagai dua pengunjung pasar malam yang saling bertengkar.


Bocah 10 tahun itu juga tak gelagapan meski harus berakting dengan dua komedian senior. Keduanya adalah Wendi Cagur dan Andre Taulany. Akting Bilqis di acara itu sontak menyita perhatian netter.

Warganet menilai Bilqis memiliki bakat dalam hal berakting. Banyak pula yang memprediksi jika putri Ayu akan menjadi artis hebat bila skill-nya diasah dengan baik.

Bilqis pinter banget actingnya, [sic!]” ujar @me**. “Ikis.pinter.bangat..ekting.ikis.cantik, [sic!]” celetuk @em**. “Pintar bnget iqiss cantik.lucu gemesss, [sic!]” puji @mu**. “Sicantik Bilqis multitalenta seperti Bundanya... love love u Bilqis, [sic!]” komentar @dr**. “Bilqis masya allah super super kerennnnnnnnn. Dance ok. Nyanyi yesss. Sekolah ngaji ibadah markotop., [sic!]” sanjung @us**. “Bilqis ada bakal turunan dari emaknya ayu tingbting bisa nyanyi suaranya udah dapet, tinggal di asah dan terus berlatih. Pasti akan jadi next pemyanyi idol di masa depan indonesia emas 20245❤, [sic!]” imbuh @ko**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru