Lee Naeun Hapus Postingan di Bali Usai Diduga Pergi dengan Lee Kang In
Instagram/betterlee_0824/kanginleeoficial
Selebriti

Lee Naeun eks APRIL auto disorot media setempat usai postingan selama di Bali lenyap dari Instagram. Hilangnya postingan Naeun diduga berhubungan dengan kabar Lee Kang In pergi ke Bali dengan wanita cantik.

WowKeren - Lee Naeun eks APRIL tengah digosipkan pacaran dengan pesepakbola Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang In. Di tengah rumor kencan yang terus berkembang, Naeun kedapatan telah menghapus postingan dirinya di Bali usai muncul spekulasi pernah pergi ke sana bersama Kang In.

Menyusul rumor kencan dengan Naeun, kabar Kang In pergi ke Bali pada 2023 lalu pun kembali dibahas publik. Kepergian pemain sepakbola kelahiran 2001 itu kembali dikaji ulang dan muncul di forum online.

Pada Juni 2023, Kang In dikatakan berlibur di Bali oleh beberapa saksi yang bertemu dengannya di bandara atau tempat pariwisata di sana. Menurut penuturan saksi, Kang In kala itu pergi ke Bali bersama dengan wanita cantik. Kesaksian soal Kang In pergi ke Bali ini bukan hanya dicetuskan oleh satu orang, melainkan beberapa netizen lain.

Seiring dengan pembahasan soal Kang In muncul di Bali naik lagi, Naeun ikut mencuri perhatian. Pasalnya, Naeun diketahui telah menghapus postingannya saat pergi ke Bali pada September lalu. Dalam postingan yang dihapus, Naeun terlihat bersantai di lokasi dengan hamparan pasir putih dan sedang berenang di kolam dengan pakaian berwarna biru.


Lee Naeun Hapus Postingan di Bali Usai Diduga Pergi dengan Lee Kang In

Source: InstaStory

Selanjutnya, tindakan Naeun menghapus postingan Bali dari Instagram disorot media setempat seperti Newsen hingga Xportnews. Langkah Na Eun itu diduga oleh media setempat berhubungan dengan kabar Kang In pernah pergi ke Pulau Dewata. Apalagi, Naeun ikut terseret kabar bahwa Kang In pergi ke Bali bersama wanita cantik. Padahal, kabar kemunculan Kang In dan postingan Na Eun ada di garis waktu berbeda dan berselang dua bulan lamanya.

Sementara itu, Naeun dan Kang In pertama kali dikabarkan kencan oleh outlet media The Fact pada Selasa (2/1). Rumor kencan itu mencuat seiring dengan dirilisnya foto mereka berdua sedang bersama.

Menurut The Fact, mereka berdua terlihat kencan di dalam mobil Naeun. Tak sampai di sana saja, Naeun juga dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pesepakbola itu bertanding melawan Singapura.

Akan tetapi, Namoo Actors selaku agensi telah membantah rumor kencan Naeun dan Kang In. Agensi menyatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak lebih dari teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait