Isi Pesan Tora Sudiro kala Ikut Tren 'Hi Kids' di Luar Dugaan
Instagram/adidasindonesia
Selebriti

Belakangan ini para artis ramai membuat video 'Hi Kids' sebagai pesan untuk anak-anaknya kelak. Tidak mau ketinggalan, Tora Sudiro juga membuat video serupa dan mengunggahnya di media sosial.

WowKeren - Tren video "Hi Kids" yang berisi pesan untuk anak-anak di masa depan belakangan ini viral di media sosial. Seakan tidak mau kalah, Tora Sudiro akhirnya mengikuti tren tersebut. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (2/1), suami Mieke Amalia itu menyampaikan pesannya.

Sama seperti video "Hey Kids" yang viral, video Tora dibuka dengan sapaan untuk anak-anaknya. Namun, bukan Tora namanya jika ia tidak membuat pesan lucu. Aktor dan komedian kelahiran 10 Mei 1973 ini menyelipkan pesan lucu agar sang anak tidak menghabiskan makanan kesukaannya.

"Hi kids, this is your Dad. Aku sekarang 50 tahun. Aku habis makan masakan Padang," kata Tora. "Eh, nanti kamu janji ya. Kalau kita ketemu, kamu jangan pernah ngabisin rendang aku."

Tora lantas mengarahkan kamera ke sang putri, Jenaka Mahila Sudiro, yang duduk di belakangnya. Putri Tora itu ternyata memberikan tatapan bengong yang lucu sehingga membuat Tora tertawa terbahak.


Video kocak Tora ini lantas membuat netizen ikut terhibur. Mereka memuji ide kreatif Tora bersama anaknya saat mengikuti tren video "Hi Kids".

"Jenaka sampe speechless [sic!]," komentar akun @miac***ineip. "Bapack kocack [sic!]," sahut akun @mukhli***ution17. "Plottwist kids nya udh bkin vdio hi kids jga [sic!]," imbuh akun @rakh***trap__.

"Hey kids melongo 😮 [sic!]," balas akun @_lotv***owers. "Aturan bilangnya 'this is your grand father' [sic!]," goda akun @paste***nget.

Selain Tora, beberapa reakn artis lainnya juga sempat mengikuti tren 'Hi Kids'. Sebut saja Fadil Jaidi, Luna Maya, Ummi Quary, hingga Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait