Tora Sudiro Dukung Putri Cantik kala Eks Istri Rayakan Anniversary Bareng Suami
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro sibuk mempromosikan single milik putri Mieke Amalia hingga ia menyelipkan sebuah pesan lucu. Di sisi lain, eks istri Tora Sudiro baru saja merayakan anniversary pernikahannya.

WowKeren - Tora Sudiro kembali membuktikan bahwa dirinya merupakan ayah yang selalu mendukung penuh kegiatan positif anaknya. Melalui unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu (20/1), Tora terlihat mempromosikan single baru putrinya, Jenaka Mahila Sudiro.

Dalam unggahan video tersebut, putri Mieke Amalia itu sedang menyanyikan lagu barunya. Tora pun memberikan keterangan unggahan sekaligus pesan lucu kepada sang putri.

"Single ke 2 @jenaka_mahila 'Ibu, Pintu Surgaku'… [sic!]," tulis Tora di bagian keterangan unggahannya. "Semoga next songnya lagu Jenaka ada yg judulnya β€œBab, jendela Partyku” πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯[sic!]."

Netizen pun langsung memberikan beragam komentar terhadap unggahan Tora tersebut. Banyak yang memuji kemampuan vokal Jenaka.

Menariknya, di saat Tora sedang membantu promo single baru anaknya, mantan istri Tora yang bernama Anggraini Kadiman juga tengah berbahagia. Wanita yang akrab disapa Anggi ini merayakan anniversary pernikahannya dengan suami barunya, Ade.


Lewat akun Instagram pribadinya, Anggi mengunggah foto pernikahannya. Ia pun tidak lupa menuliskan sebuah caption manis.

"Hal-hal baik dalam hidup terasa lebih baik bersamamu πŸ’œ," ungkap Anggi dalam bahasa Inggris. "Happy Anniversary my Love πŸ’œπŸ’œ [sic!]."

Tidak sedikit netizen yang ikut merasa bahagia melihat unggahan Anggi tersebut. Ucapan selamat dan doa mengalir deras di bagian kolom komentar unggahan Anggi.

"Happy Anniversary mbak Anggi dan mas Ade [sic!]," komentar akun @retn***ari. "Barakallahu, happy Anniv @anggikdmn dan Ade, samawa till jannah😍😍😍 [sic!]," sahut akun @ariyan***sandi. "Happy anniversary, Anggi dan Ade.. semoga selalu sakinah, mawadah dan warahmah dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin YRA 🀲 [sic!]," doa akun @ir***ch.

Sementara itu, meskipun sudah memiliki kehidupan masing-masing, Tora dan Anggi tetap menjaga hubungan baik. Hal ini sengaja dilakukan demi anak-anak mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait