Jaehyun NCT dan Winter aespa Kembali Dibombardir Bukti Pacaran
Instagram/_jeongjaehyun/imwinter
Selebriti

Jaehyun NCT dan Winter aespa kembali terseret pusaran gosip pacaran. Bukti-bukti yang beredar terkait rumor pacaran Jaehyun dan Winter terbantahkan saat jadi pembahasan di forum online.

WowKeren - Jaehyun NCT dan Winter aespa kembali menjadi topik panas usai dibombardir bukti pacaran oleh netizen. Namun, gosip Jaehyun dan Winter pacaran dengan segera dibantah oleh publik.

Pada Selasa (2/1), muncul postingan di forum Nate Pann berbunyi, “Rangkuman Bukti Kasus Jaehyun dan Winter”. Dalam postingan tersebut, OP membeberkan bantahan soal bukti-bukti yang membuat Jaehyun dan Winter masuk ke pusaran gosip.

Pertama-tama, Jaehyun dan Winter disebutkan pergi ke restoran kongguksu bersama. Spekulasi soal hubungan spesial itu muncul karena kongguksu adalah makanan favorit Winter dan Jaehyun sempat menyebutkan sebuah restoran kongguksu yang enak.

Namun, rupanya Jaehyun pergi ke restoran itu bersama member NCT lain yakni Johnny. Selain itu, Jaehyun salah menyebutkan nama restoran “Minjoon’s” menjadi “Minjung’s” yang pelafalannya mirip dengan nama asli Winter, Kim Minjeong.

Berikutnya, Winter diduga berkencan dengan Jaehyun karena notifikasi “Peach (emoji) meninggalkan sisimu” di ponselnya. Winter menerima notifikasi itu sehari sebelum Jaehyun pergi untuk melakukan jadwal luar negeri. Emoji “peach” di ponsel Winter dihubungkan dengan Jaehyun oleh beberapa netizen, padahal itu bisa saja nama AirPod yang hilang. Selama ini, Winter sering kehilangan AirPod dan mendapat notifikasi serupa dengan nama “French Fries” atau semacamnya.

Jaehyun NCT dan Winter aespa Kembali Dibombardir Bukti Pacaran

Source: Nate Pann

Kemudian, bukti Winter punya tas belanja MoMA seperti milik Jaehyun pun terbantah sejak Oktober 2022. OP mengklaim bahwa Winter mendapatkan tas belanja MoMA dari fans dan banyak orang yang mempunyai benda serupa.

Selanjutnya, Winter dan Jaehyun digosipkan kencan karena melakukan dance challenge. Akan tetapi, dance challenge antara member aespa dan NCT sudah biasa dilakukan, sehingga tidak bisa dijadikan bukti bahwa ada hubungan asmara di antara mereka.

Terakhir, tentang Jaehyun dan Winter yang diduga melakukan “lovestagram” berupa postingan manusia salju. Postingan Jaehyun dan Winter dianggap tidak cukup kuat sebagai “lovestagram” karena Doyoung juga membuat unggahan serupa.

Sebagai tanggapan terhadap rumor Jaehyun dan Winter yang terbantahkan, sebagian netizen berharap agar budaya menjodoh-jodohkan idol ini berhenti. Namun, sebagian netizen lain cenderung tidak peduli jika memang ada idol yang berpacaran.

"Aku tidak peduli jika mereka berkencan satu sama lain," kata salah satu netizen. "Siapa yang peduli jika mereka berkencan? Itu kehidupan pribadi mereka," sahut netizen lain. "Orang-orang suka menjodohkan mereka karena mereka adalah visual terbaik dari masing-masing grup," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Jaehyun dan Winter pernah digosipkan pacaran karena membawa tas belanja MoMA pada Oktober 2022. Meskipun tidak bisa dibuktikan, mereka terus diduga pacaran lewat bukti-bukti yang beredar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait