Beomgyu TXT Jadi Trending usai Buat Akun Instagram Pribadi
Instagram/bamgyuuuu
Selebriti

Meski baru dibuat pada Rabu (3/1), akun Instagram pribadi milik Beomgyu langsung banjir followers. Bikin penasaran, seperti apa unggahan perdana member TXT tersebut? Yuk, intip.

WowKeren - Nama Beomgyu mendadak jadi trending di lini masa X (Twitter) pada Rabu (3/1) sore. Member TXT ini membuat heboh fans lantaran membuat akun Instagram pribadi miliknya. Untuk pertama kalinya, Beomgyu pun memamerkan unggahan perdana.

Dalam potret yang diunggah, Beomgyu terlihat gagah dan tampan mengenakan busana musim dingin. Ia menggunakan headphone sebagai penutup telinganya. Tidak tanggung-tanggung, pria kelahiran 13 Maret 2001 itu memamerkan lima potret sekaligus.

Beomgyu sendiri masih terlihat hanya mengikuti tiga akun Instagram lainnya. Selain akun Instagram resmi TXT, ia juga mengikuti akun milik Yeonjun dan Soobin.

Di bagian keterangan unggahannya, Beomgyu menyempatkan diri untuk menyapa fans. Ia meminta agar fans mengikuti akun Instagram pribadinya itu. Tidak lupa, ia juga mendoakan fans menyambut tahun baru kali ini.


"Halo, ini Beomgyu. (Ini beneran Beomgyu). Tolong ikuti akunku," tulis Beomgyu. "Berikan aku kekuatan dan keberanian! Selamat tahun baru, semoga diberkati!! ❀️"

Belum lama eksis di Instagram, akun Beomgyu sudah diikuti lebih dari 170 ribu followers. Tentu, jumlah ini akan semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Beomgyu TXT Bikin Instagram Pribadi

Instagram

Banyak fans yang menyambut antusias kehadiran Beomgyu di Instagram. Mereka langsung memenuhi kolom komentar unggahan Beomgyu tersebut.

"Hai kids, this is your dad yang ke 60 πŸ˜‹ [sic!]," goda pemilik akun @sate***oeba. "Gyu, kamu up nya ngga bakalan sekali setahun kan ya?? [sic!]," komentar akun @fel***im_. "Beomie akhirnya di sini omg 😭😭😭😭😭 [sic!]," sahut akun @dear***beom.

"KM BIKIN IG KENAPA GA KASIH ABA ABA PLS KAGET [sic!]," ungkap akun @ar***onre. "Omg akhirnya bikin akun ig, hi ganteng😍😍 [sic!]," tambah akun @__lov***yta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait