Zaskia Mecca Curhat Liburan yang Berasa Beda Lantaran Momong Banyak ‘Pasien’
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagian potret bersama keluarga kecilnya di sebuah bandara. Lewat unggahan ini pula, ia curhat terkait liburannya yang terasa berbeda lantaran harus momong banyak ‘pasien’.

WowKeren - Keluarga dari pasangan selebriti tak pernah sepi dari sorotan. Hal berkaitan dengan mereka nyaris selalu menarik perhatian. Termasuk keluarga dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

Mengingat Zaskia sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Zaskia bagikan potret bersama keluarga kecilnya, termasuk dengan putra sambungnya.

Zaskia selipkan curhatan pula lantaran liburan pada akhir tahun ini merasa tak seperti liburan biasanya. Pasalnya, Zaskia harus momong banyak “pasien” di liburan kali ini termasuk suaminya sendiri.

Pasalnya, Hanung tengah bermasalah dengan kakinya sehingga Zaskia untuk sementara waktu harus mengurusnya. Ditambah dengan salah satu anak lelakinya yang baru saja sunat. “Selesai jugaaa liburan ter gak liburan kali ini karna punya pasien gede yang kakinya ga boleh napak 2-3 bulan plus penganten sunat ku mas Kabaaa 😅🤝 memang saatnya belajar banyak bersabar semenjak 7 okt kemarin 🥺🥹 [sic!],” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan ibu lima anak tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ungkap kekaguman dengan Zaskia lantaran begitu telaten jalani perannya sebagai istri sekaligus ibu.

Ya Allah bersabar nya dengan 6 anak, aku dua anak msh toddler aja terkocar kacir [sic!],” komentar seorang netter. “Gitu aja masih sabar mau diajak foto,kita ketemu di Bioskop di JCM kemarin bia @zaskiadyamecca . terimakasih sudah sabar melayani ajakan fot bersama [sic!],” sambung yang lain. “Nikmati aja Bia....dibikin enjoy 😂😂cepet pulih bayik gede😂 [sic!],” celetuk lainnya.

Bia kuuu😍😍 inspirasi seorang ibu, istri, dan teman untuk anak2nya [sic!],” tambah yang lain. “Semangatttt masyalloh mba meka itu ibu hebat d anta gguh kasya saya dirmh [sic!],” seloroh lainnya. “Salut liat artis fav kuh yg satu ini..inspirasi kaum ibu2 @zaskiadyamecca 😍🥰..sehat selalu sklrga 😇 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait