Irish Bella Pamer OOTD Trendy saat Adik Jadi Saksi Sidang Cerai dari Ammar Zoni
Instagram/susanti.a
Selebriti

Irish Bella yang biasa tampil anggun dan formal justru terciduk memakai busana santai serta celana bunga-bunga ketika hadir di sidang cerai lanjutan pada 4 Januari. Sementara itu, sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Ibel.

WowKeren - Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 4 Januari. Adapun Ibel terciduk hadir dan pamer senyum semringah. Tak cuma itu, Ibel juga tampil dengan style nyeleneh nan trendy ketika datang di persidangan.

Biasanya, Ibel kerap datang dengan style busana formal nan anggun. Kali ini, Ibel malah tampil beda memakai baju lengan panjang berbahan kaos dipadukan celana bermotif bunga-bunga. Ibel juga banyak menebar senyum tanpa beban ketika disorot awak media. Meski tetap bungkam saat disapa awak media, Ibel sama sekali tak terlihat tegang seperti sebelum-sebelumnya.

Instagram

Irish Bella Tampil Nyeleneh di Sidang Cerai Lanjutan

Sementara itu, adik dari Ibel, Sean Ivan, juga tampak hadir di persidangan tersebut. Tak banyak bicara, Sean yang jadi saksi dalam perceraian sang kakak itu bergegas masuk ke dalam ruangan sidang.

Selain Sean, ibu dari Ibel, Susanti Arifin, sempat dikabarkan akan menjadi saksi dalam sidang tersebut. Namun, pengacara Ibel, Nurul Amalia, membeberkan kalau saksi dari pihak keluarga itu bukanlah Susanti.


"Untuk sidang besok (hari ini, 4 Januari), hadir secara langsung ke Pengadilan Agama. Jadi bukan e-court. Karena besok agendanya adalah pembuktian surat dan saksi-saksi. Untuk saksi bukan ibunya Mbak Irish," kata Nurul pada 3 Januari. "Saksi ada dari pihak keluarga dan juga ada dari pihak yang bukan keluarga. Jadi ada dua saksi, InsyaAllah. Saksinya antara keluarga dan yang satu lagi bukan keluarga."

Sayangnya, belum diketahui pasti siapa saksi bukan keluar yang akan dihadirkan oleh Ibel. Yang pasti, Nurul membeberkan jika kliennya sudah mantap menceraikan Ammar.

"Ya, kalau soal menyesal, ini kan sudah bagian yang harus ditempuh," terang Nurul. "Memang ini sudah keputusan Mbak Irish, hasil dari beliau salat minta petunjuk kepada Allah. Ini juga bukan keputusan yang serta merta atau spontan."

Di sisi lain, kubu Ammar agaknya masih tetap ingin mempertahankan pernikahan dengan Ibel. Pengacara Ammar, Jon Mathias, mengungkap kliennya masih menganggap bahwa perceraian itu dilarang oleh agama.

"Terakhir kami ngobrol di Polres, jadi intinya dia (Ammar Zoni) tetap akan mempertahankan rumah tangganya," kata Jon. "Ammar Zoni mengingat ya secara Islam dan sabda Rasul kalau perceraian itu kan sakral dan dilarang oleh Allah untuk bercerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait