Sisi Menyeramkan Claudia Kim Terungkap di Video Eksklusif 'Gyeongseong Creature Part 2'
Netflix
TV

Dalam video eksklusif 'Gyeongseong Creature Part 2', nyonya Maeda (Claudia Kim) membujuk selingkuhan suaminya, Myeong Ja/Akiko (Ji Woo) untuk pergi ke Rumah Sakit Ongseong.

WowKeren - "Gyeongseong Creature Part 2" baru akan dirilis pada Jumat (5/1). Jelang perilisan, Netflix membocorkan video yang memperlihatkan sisi menyeramkan dari karakter Yukiko Maeda atau nyonya Maeda (Claudia Kim) yang selama ini dikenal sebagai sosok misterius.

Dalam video eksklusif episode kedelapan "Gyeongseong Creature Part 2", nyonya Maeda tampak membujuk selingkuhan suaminya, Myeong Ja/Akiko (Ji Woo) untuk pergi ke Rumah Sakit Ongseong. Nyonya Maeda mengatakan Akiko akan mendapatkan perawatan khusus.

"Aku sudah bicara dengan direktur Ichiro (Hyun Bong Sik) dari Rumah Sakit Ongseong. Anak dalam perutmu akan sangat berarti, bukan hanya bagi Tuan Ishikawa (Kim Do Hyun), tetapi juga bagiku. Jadi jaga kesehatanmu secara khusus, Akiko," ucap nyonya Maeda.

Akiko menuruti bujukan nyonya Maeda dan benar-benar berkunjung ke Rumah Sakit Ongseong. Namun, wanita itu justru dijebloskan ke dalam penjara atas perintah nyonya Maeda. Akiko akan menjadi salah satu objek eksperimen dari rumah sakit itu.


Sisi Menyeramkan Claudia Kim Terungkap di Video Eksklusif \'Gyeongseong Creature Part 2\'

Source: Naver

Video juga memperlihatkan direktur Ichiro membawa nyonya Maeda ke markas bawah tanah tempat para tentara Jepang melakukan eksperimen. "Ini nyonya Maeda, istri dari Inspektur Ishikawa. Beliau putri dari Brigjen Angkatan Darat Maeda," ujar Ichiro kepada para prajurit.

Nyonya Maeda melihat sendiri sosok monster yang diciptakan oleh tentara Jepang. Yang mengejutkan, wanita itu ternyata mengenali Seishin (Kang Mal Geum) yang kini berubah menjadi monster. "Ternyata kau masih hidup, Guru Seishin," ujar nyonya Maeda.

Di sisi lain, Netflix juga sebelumnya membocorkan foto yang memperlihatkan nyonya Maeda dan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) di dalam kendaraan bersama. Melihat dari kostum yang dikenakan Tae Sang, sepertinya adegan itu akan muncul di awal part 2 tayang.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature Part 2" juga begitu dinanti karena penonton ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta antara Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Apalagi, sempat bocor adegan ciuman keduanya di part 2. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait