Kyuhyun Super Junior cs Gosipkan Outfit Terbuka Min Ji di 'Single's Inferno 3'
Naver
TV

Min Ji tampak mengenakan gaun pendek berwarna ungu, tetapi bagian punggungnya terbuka. Para panelis program 'Single's Inferno 3' terlihat cukup syok melihatnya.

WowKeren - "Single's Inferno 3" merilis episode kedelapan pada Selasa (2/1). Dalam episode itu, para panelis yang terdiri dari Kyuhyun Super Junior cs kompak menggosipkan outfit terbuka yang dikenakan Min Ji ketika melakukan kencan surga dengan Gwan Hee.

Episode itu memperlihatkan Min Ji yang berganti baju setelah dirinya dan Gwan Hee selesai menikmati makan malam. Mantan kontestan Miss Korea 2022 itu memakai gaun pendek berwarna ungu, tetapi bagian punggungnya tampak terbuka.

Melihat outfit Min Ji, para panelis yang ada di studio terlihat cukup syok. Hong Jin Kyung awalnya bertanya, "Hah? Itu piama?" Lee Da Hee lantas menyahut, "Ya, dia bilang ingin tampil cantik." Dex juga ikutan berkata, "Bisa dibilang punggungmu terasa lebih segar, kamu bisa tidur nyenyak."

Jin Kyung kemudian berkata, "Aku perlu belajar darinya." Kyuhyun yang juga ikutan syok dengan outfit terbuka Min Ji ikutan bertanya, "Tunggu, apa bagian punggungnya terekspos sekarang?" Jin Kyung kembali menyeletuk, "Di mana mereka menjualnya (piama model itu)?"


Kyuhyun Super Junior cs Gosipkan Outfit Terbuka Min Ji di \'Single\'s Inferno 3\'

Source: Naver

Outfit terbuka Min Ji itu tidak hanya menjadi bahan gosip para panelis, melainkan juga netizen Korea Selatan. "Itu bukan pakaian yang bisa membuatmu tidur," tulis seorang netizen. "Dex lucu sekali. Karena punggungnya terasa segar, dia akan tidur nyenyak," tambah yang lain.

"Mengesankan, meskipun ini acara kencan di Netflix, tidak mudah memakai pakaian seperti itu," sahut netizen lainnya. "Wow, dia benar-benar akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya," imbuh lainnya. "Memang cantik sekali," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Min Ji belum lama ini menuai kritikan karena dianggap berperilaku tidak sopan kepada peserta "Single's Inferno 3". Wanita itu menangisi Gwan Hee yang bersikap dingin padanya di helikopter ketika mereka dalam perjalanan ke surga.

Padahal, Gwan Hee saat itu sedang berpasangan dengan Hye Seon. Sedangkan, Min Ji telah memilih Min Kyu sebagai pasangan kencannya di surga. Warganet mengkritik Min Ji bersikap tidak sopan kepada Hye Seon dan Min Kyu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru