Mingyu Sambat Perlu Biaya Besar untuk Efek CGI di 'NANA TOUR with SEVENTEEN'
Naver
TV

Pembahasan efek CGI muncul karena PD Na Young Suk curhat soal Woozi dan Mingyu yang terlalu sering bertelanjang dada selama syuting 'NANA TOUR with SEVENTEEN' di Italia.

WowKeren - Mingyu baru-baru ini sambat soal biaya tambahan yang dibutuhkan untuk menambah efek CGI di "NANA TOUR with SEVENTEEN". Lewat postingan di akun Weverse, member SEVENTEEN (II) itu membeberkan perbincangannya dengan PD Shin Hyo Jung.

"Aku dihubungi oleh Hyo Jung nuna tentang CGI (untuk aku yang bertelanjang dada di 'NANA TOUR') dan kalau mereka memasang pakaian untukku memakai CG, maka diperlukan biaya produksi selevel film 'Avatar'," tulis idol kelahiran tahun 1997 itu.

Mingyu akhirnya menyerah meminta penambahan efek CGI untuk tubuhnya dan meminta fans untuk memahami hal itu. "Haha, tolong kalau aku terlihat kotor dan jelek, lalu kamu tidak ingin melihatnya, tolong mengerti. 'NANA TOUR' semangat," imbuh Mingyu.

Pembahasan efek CGI ini muncul karena PD Na Young Suk mengeluh soal Woozi dan Mingyu yang terlalu sering bertelanjang dada selama syuting "NANA TOUR with SEVENTEEN" di Italia. "Woozi dan Mingyu berkeliling tanpa baju sepanjang waktu," curhat PD Na.


Mingyu Sambat Biaya Tambahan untuk Efek CGI di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\'

Source: Weverse

PD Na bahkan mengatakan Woozi dan Mingyu bertingkah seperti orang yang tidak punya baju. "Melihat mereka (yang sering bertelanjang dada), aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa membuat acara ini disiarkan," sambung sang PD.

Keluhan yang dilayangkan PD Na itu membuat Mingyu mencoba memberikan solusi. "Jika co-PD Shin Hyo Jung sedang menonton jumpa pers ini sekarang, aku minta maaf mengganggumu, tapi tolong, tambahkan beberapa pakaian ke tubuh kami dengan efek CG komputer," minta Mingyu.

Permintaan Mingyu itu ditanggapi dengan kocak oleh Seungkwan. "Yah, kamu seharusnya tidak melepas bajumu sejak awal. Kalau kamu ingin efek grafis komputer itu terwujud, kamu harus menanggung biayanya sendiri," sahut Seungkwan.

Sementara itu, "NANA TOUR with SEVENTEEN" akan disiarkan pada Jumat (5/1) malam ini. Episode pertama nantinya akan menampilkan proses penculikan Hoshi cs di kamar hotel mereka usai menggelar konser di Jepang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru