Saipul Jamil Posting Tentang Agama sebelum Viral Video Diamankan Polisi
Instagram
Selebriti

Dalam video yang beredar viral pada Jumat (5/1), Saipul Jamil tampak diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Daan Mogot, Petamburan, Jakarta Barat. Ia diduga terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Nama Saiful Jamil mendadak jadi sorotan. Dalam video yang beredar viral pada Jumat (5/1), Saipul tampak diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Daan Mogot, Petamburan, Jakarta Barat.

Lewat unggahan akun gosip @lambe_turah, Saipul terlihat dikerumuni oleh sejumlah orang yang diduga merupakan anggota kepolisian. Mantan suami Dewi Persik itu diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Saipul pun tampak enggan dan menolak saat hendak dibawa. Mengenakan kaus hitam, Saipul tampak duduk lemas di pinggir jalur busway.

Penangkapan Saipul sontak menuai beragam komentar. Banyak netizen yang terkejut dengan penangkapan Saipul tersebut.

"Kalau ga salah, kenapa takut sih? Ga ngerti ... [sic!]," komentar pemilik akun @andi***000. "Pantesan ngomng nya kemana mana .. ini om mu say @rosameldianti29 [sic!]," balas akun @in***ils_. "Parah banget ini ya allah kaya nangkap rampok semoga bang ipul di naikan drajat nya [sic!]," tambah akun @yen***arma.


Di sisi lain, Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida menyebut hasil tes urine Saipul negatif narkoba. Namun, hasil tes asistennya menunjukkan hasil positif. Hingga saat ini pihak kepolisan masih mendalami apakah Saipul terlibat kasus dugaan narkoba atau tidak.

"Posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif, gitu," kata Donny kepada awak media. "Kita masih dalami itu. Masih pemeriksaan. Itu tadi kita mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil ini masih kita dalami."

Saipul Jamil Posting Soal Agama sebellum Video Viral

InstaStory

Sementara itu, sebelum diamankan, Saipul sempat mengunggah unggahan tentang agama. Ia bahkan terlihat melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid.

Di unggahan berikutnya, Saipul juga me-repost unggahan serupa. Sayangnya, hingga kini Saipul masih belum memberikan penjelasan apapun terkait video viral hingga dugaan penyalahgunaan narkoba.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait