Keluarga Kecewa Polisi Gerebek Saipul Jamil di Jalan Layaknya Buron
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Keluarga mengaku sempat kecewa dan sedih melihat cara polisi menangkap Saipul Jamil. Ipul digerebek layaknya buron, padahal hasil urinenya dinyatakan negatif.

WowKeren - Saiful Jamil sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat dan trending di Twitter (X) usai video dirinya diamankan polisi di jalanan viral. Ipul sapaan akrab Saipul Jamil diamankan polisi usai diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Keluarga Ipul mengaku sempat kecewa dengan cara pihak polisi mengamankan sang artis.

Ipul kini juga banjir dukungan usai ternyata hasil urinenya dinyatakan negatif. Namun, video Ipul digerebek layaknya buron sudah kadung viral di media sosial. Keluarga rupanya sempat kecewa dengan penangkapan Ipul, meski kini mereka sudah mengikhlaskan kejadian tersebut.

”Nah, artinya awal iya (kecewa), tapi setelah tadi ada penjelasan dengan sangat baik, tentu pihak kepolisian khususnya Polsek Tambora udah profesional lah, artinya sudah benar. Ya mungkin awalnya iya kecewa tapi setelah dapat keterangan kronologi dengan sangat baik, detail, ya Alhamdulillah itu prasangka saya yang buruk awalnya,” kata kakak Ipul, Samsul di Polsek Tambora kemarin malam, Kamis (5/1).


Samsul kakak Saipul membenarkan jika sang adik merasa terjebak dengan kelakuan sang asisten yang bernama Steve. Pasalnya, Steve lah yang disebut menjadi target penangkapan polisi. Hasil urine asisten Ipul juga telah dinyatakan positif. Ipul terkena gerebek polisi imbas berada dalam satu mobil yang sama dengan Steve saat penangkapan.

”Ya jelas lah, Saipul terjebak dengan kelakuannya sih Steve. Gak ada tanda-tanda aneh sih nggak ada,” ungkap kakak Ipul.

Lebih lanjut, Samsul membantah sang adik depresi imbas penangkapan ini. Namun, ia menyadari sikap sang adik yang sempat memberontak lantaran ketakutan. Ia berharap setelah ini Saipul tidak lagi terlibat dalam kasus hukum.

”Ya mungkin karena ketidaktahuan itu dia, dia takut ada yang jebak, dia waspada itu kalau saya lihat. Nggak (depresi), udah ceria, baik. Ya semoga baik-baik saja,” tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait