Lucinta Luna Muncul dengan Look Beda Usai Ngode Tobat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna muncul dengan look beda usai gencar ngode ingin bertobat. Lucinta diduga berencana kembali ke jati dirinya yang asli, yakni seorang pria usai dikenal sebagai transgender.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini gencar ngode ingin bertobat. Ia diduga ingin berubah ke jati dirinya yang asli, yakni seorang pria usai dikenal sebagai transgender. Keinginan Lucinta itu lantas didukung oleh banyak orang.

Namun, Lucinta lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (6/1), berbagi video dengan look beda. Ia tampil beda dengan wig beraneka warna. Netter sontak menyerbu postingan Lucinta. Mereka sempat kecewa lantaran Lucinta dikira batal bertobat dan tetap ingin mempertahankan imej femininnya.

Namun, dugaan netter itu ternyata salah. Di unggahan itu, Lucinta justru semakin kuat ngode ingin bertobat. Video itu rupanya menjadi endorsean terakhir yang ia iklankan. Lucinta juga berencana menyumbangkan semua wig tersebut pada orang lain yang lebih membutuhkan.


Dengan rasa cinta dan kasih, ini adalah sebagai bentuk endorsean terakhir yang ku iklankan . dan juga sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan Wig Wig cantik ini kepada Orang orang yang membutuhkan, Baik itu para pendatang baru di dunia entertaint mau pun para Pejuang Kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka,” tutur Lucinta lewat Instagram-nya, Sabtu (6/10). “Hanya ini yang dapat kulakukan, karena di tahun 2024 ini LUCINTA ingin berubah lebih baik dan menjadikan diriku pribadi yang lebih sangat baik lagi ke depannya.”

Photo-INFO

Instagram

Lucinta meminta agar netizen tak suudzon padanya. Ia terlihat yakin ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, Lucinta sadar jika perubahan itu memerlukan proses yang panjang. Artis yang mengaku sudah menjadi bagian dari keluarga Boy William ini juga memperlihatkan foto dengan filter berewok, seolah menguatkan dugaan jika ia ingin kembali menjadi pria.

Ibarat kata Mie Instan: ada, Kopi instan : ada Sukses instan : ada ‘Makan Minum bisa Instan’ Tapi perjuangan butuh proses,” tutur Lucinta di Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (6/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait