Wonyoung IVE Dipuji Punya Wangi Bayi kala Bertemu Fans Jelang Tampil di 'GDA 2024'
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Beberapa penggemar menceritakan pengalamannya bertemu dengan Jang Won Young dan member IVE lainnya di salah satu mal Jakarta. Sikap ramah Wonyoung dkk dipuji habis-habisan.

WowKeren - Jang Won Young bersama member IVE lainnya sudah tiba di Indonesia untuk tampil di acara "Golden Disc Awards 2024" pada malam hari ini, Sabtu (6/1). Setibanya di Jakarta, Wonyoung dkk terciduk sedang berjalan-jalan di salah satu mal, yaitu Plaza Senayan. Keberadaan mereka sontak menjadi perhatian publik.

Salah seorang netter membagikan video pertemuannya dengan Wonyoung di salah satu supermarket yang ada di mal tersebut. Ia berbagi cerita tentang sosok Wonyoung yang menurutnya sangat tinggi jika dilihat secara langsung. Pun tercium bau seperti bedak bayi dari tubuh Wonyoung.

"Jang Wonyoung in real life alias beneran ini manusia ada di JAKARTA. Bayangin ketemu wonyoung SEDEKET ini. Mana senyumnya wangi bedak bayi [sic!]," ujar netter pada unggahannya di akun X.

Wonyoung IVE Dipuji Punya Wangi Bayi kala Bertemu Fans Jelang Tampil di \'GDA 2024\'

Source: X

Tampak dalam video, Wonyoung mengenakan outfit santai, yaitu atasan lengan panjang berwarna hitam serta celana putih. Meski wajahnya tertutupi masker, tapi senyum manisnya tetap kentara ketika menanggapi sapaan dari para fans. Wonyoung tampak didampingi oleh salah satu staf saat sedang asyik memilih makanan yang ada di etalase ranch market.


Bukan hanya Wonyoung, beberapa fans juga mengaku sempat bertemu dengan member IVE lain seperti Liz dan Leeseo. Bahkan ada penggemar yang memanfaatkan momen langka itu untuk meminta tanda tangan Leeseo.

Wonyoung IVE Dipuji Punya Wangi Bayi kala Bertemu Fans Jelang Tampil di \'GDA 2024\'

Source: Instagram

"Badan Jang Wonyoung terlihat sangat tinggi yaitu setinggi etalase ranch market," komentar netter yang melihat Wonyoung secara langsung. "Ada OP yang dapat tanda tangan dari Leeseo," sahut yang lain. "Ada OP yang menyapa Liz, dan disapa balik," kata lainnya. "Para anggota IVE dijaga dengan ketat oleh manager dan semuanya ramah asalkan tidak direkam," tutur warganet.

Dengan beredarnya video dan foto ini, netizen lain berharap tidak ada lagi yang mencibir para member IVE. Khususnya Wonyoung yang seringkali menjadi sasaran bully netizen di media sosial. "Semoga orang-orang yang ngehate mereka bisa sadar kalau mereka sehumble itu dan kena jalur karma biar kepincut sama IVE [sic!]," ujar netizen lain.

Sebagai informasi, acara "Golden Disc Awards 2024" sendiri akan digelar di Jakarta International Stadium pada malam hari ini, Sabtu (6/1). Sederet artis yang mengisi acara tersebut sudah berdatangan ke Indonesia bahkan sejak 2 hari lalu. Selain IVE, idol K-Pop lain yang sudah tiba di Indonesia ada ENHYPEN, NewJeans, BOYNEXTDOOR, SEVENTEEN, Cha Eunwoo, Junho 2PM, Tiffany Young SNSD (Girls' Generation), serta masih banyak lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru