Saipul Jamil Tidak Tahu Asisten Terlibat Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Instagram
Selebriti

Pengalaman ini alhasil membuat Saipul Jamil lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih teman sekaligus rekan. Ia pun berjanji akan mendukung pihak kepolisian untuk memberantas narkoba.

WowKeren - Video penangkapan Saiful Jamil belum lama ini menghebohkan publik. Usai menjalani pemeriksaan dan dinyatakan negatif narkoba, mantan suami Dewi Persik itu akhirnya memberikan keterangan.

Saat ditemui di Polsek Tambor pada Sabtu (6/1), Saipul mengaku tidak tahu bahwa asistennya terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia tidak menyangka lantaran selama ini asistennya begitu baik dan sopan.

"Saya sama sekali enggak tahu kalau asisten saya terlihat narkoba. Saya enggak tahu," ungkap Saipul. "Enggak menyangka ya karena memang dari dia dalam proses melamar sampai sekarang kerja sama saya ya baik-baik saja."

Pengalaman ini alhasil membuat Saipul lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih teman sekaligus rekan. Ia pun berjanji akan mendukung pihak kepolisian untuk memberantas narkoba.

"Iya sekarang jadi selektif lagi ya dalam memilih teman dan calon pekerja. Ini juga pelajaran buat saya, terima kasih ya semuanya," lanjut Saipul. "Saya akan siap mendukung pihak kepolisian untuk memberantas narkoba. Saya bangga dengan Polres Jakarta Barat dan Polsek Tambora yang sangat begitu sigap memberantas narkoba walaupun saya tidak terlibat di dalamnya. Paling tidak saya ada pengalaman begitu sigapnya kepolisian dalam memberantas narkoba apabila ada yang terindikasi dengan narkoba."


Saipul kemudian mengatakan bahwa ia tidak pernah menyentuh narkoba sepanjang hidupnya. Ia pun tidak percaya jika asistennya memakai narkoba.

"Alhamdulillah atas izin Allah saya mulai dari kecil sampai umur sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba sedikit pun, setetes pun, apa pun itu tidak pernah di dalam tubuh saya," tambah Saipul. "Saya sempat enggak percaya asisten pribadi saya adalah salah satu pemakai narkoba."

Di sisi lain, Radja Simanjuntak selaku pengacara Saipul ikut buka suara soal video viral sang klien. Menurut Radja, saat itu Saipul merasa takut karena berada di tengah kerumunan orang. Ia takut kalau barang-barang pribadinya takut dicuri.

"Takutlah karena mungkin begini, dia kan bawa tas dompet, takut mungkin ada yang ambil dan lain-lain kan seperti itu," kata Radja di kesempatan berbeda. "Itu video kan sedikit-sedikit ya kan? Begini, setiap ada peristiwa hukum mengenai narkoba, kita semua pasti diamankan dulu. Saipul ini diamankan, ya kan seperti itu. Pengamanan ya."

Kini, Saipul berharap segera dinyatakan bebas. Ia pun ingin bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait