GDA 2024: Seungkwan Sambat Cuaca Panas Jakarta Saat SEVENTEEN BSS Menang
Naver
Selebriti

Ketika diumumkan menang Best Digital Song, ketiga member BooSeokSoon tampak berjalan dengan penuh percaya diri menuju ke tengah panggung untuk mengambil piala.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2024 sedang digelar di Jakarta pada Sabtu (6/1). Dalam kesempatan itu, Seungkwan rupanya sempat sambat cuaca panas ketika SEVENTEEN (II) unit BSS meraih penghargaan Best Digital Song.

Ketika diumumkan menang Best Digital Song, ketiga member BooSeokSoon tampak berjalan dengan penuh percaya diri menuju ke tengah panggung untuk mengambil piala. Hoshi yang terlebih dahulu memberikan pidato kemenangan.

Hoshi mengatakan, "Pertama, terima kasih kepada para fans. Kami datang ke sini untuk memberikan kalian senyuman, tanpa merasa serakah." Sang idol selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu perilisan lagu mereka.

Usai Hoshi, giliran Seungkwan yang langsung sambat soal cuaca panas di Jakarta. "Cuacanya panas, jadi kuharap para penyanyi dan penonton bisa lebih bersemangat. Aku akan sangat menghargai kalau kalian bisa menikmati penampilan bersama kami," tutur Seungkwan.


GDA 2024: Seungkwan Sambat Cuaca Panas Jakarta Saat SEVENTEEN BSS Menang

Source: Twitter

Di sisi lain, para member SEVENTEEN tampak bangga atas kemenangan unit BooSeokSoon. Woozi yang memproduseri lagu DK cs juga terlihat bertepuk tangan dengan raut bangga atas kemenangan para rekan satu grupnya tersebut.

SEVENTEEN sendiri muncul di red carpet Golden Disc Awards 2024 hanya dengan 11 orang saja tanpa S.coups dan Jeonghan. S.coups diketahui ikut berangkat ke Jakarta, tetapi kemungkinan hanya akan muncul ketika member SEVENTEEN meraih kemenangan.

Sedangkan, Jeonghan tidak ikut berangkat ke Jakarta. Sang idol sebelumnya diungkap mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menjalani operasi. Jeonghan untuk sementara waktu akan hiatus dari kegiatan SEVENTEEN untuk penyembuhan.

Sementara itu, SEVENTEEN kini juga sedang mempromosikan "NANA TOUR with SEVENTEEN" yang digarap PD Na Young Suk. Program itu disiarkan setiap Jumat malam di Weverse dan tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait