Yoo Yeon Seok Terseret Skenario Penipuan PD Na di 'NANA TOUR with SEVENTEEN'
iMBC/X/pledis_17
TV

Di episode perdana 'NANA TOUR with SEVENTEEN', tim PD Na Young Suk melakukan segala upaya demi bisa menipu Mingyu cs agar penculikan mereka berjalan dengan lancar.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" menghadirkan episode perdana pada Jumat (5/1). Di episode tersebut, terungkap bahwa Yoo Yeon Seok ternyata juga ikut terseret dalam skenario penipuan terhadap member SEVENTEEN (II) yang dilakukan tim PD Na Young Suk.

Tim PD Na melakukan segala upaya demi bisa menipu Mingyu cs agar penculikan mereka berjalan dengan lancar. Karena kendala visa Jun dan The8 yang berasal dari Tiongkok, mereka sampai membuat skenario adanya program baru untuk kedua member itu.

Jun dan The8 dibohongi kalau mereka akan punya program jalan-jalan ke Italia bersama Yeon Seok dan Jo Jung Suk. Tim PD Na lantas menghubungi Yeon Seok agar sang aktor berbohong jika ada member SEVENTEEN yang menghubunginya soal program itu.

Lewat sambungan telepon dengan Yeon Seok, staf PD Na berkata, "Halo, aku ingin meminta bantuan darimu. Kami syuting 'Youth Over Flowers' episode SEVENTEEN." Yeon Seok kepo bertanya, "Hanya dua orang atau ...?" Staf langsung menjawab, "Dengan mereka ber-13."

Yoo Yeon Seok Terseret Skenario Penipuan PD Na di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\'

Source: Naver


Yeon Seok pun kaget mendengarnya, "Wow, membawa mereka semua. Wow, mengesankan. Wow, bagaimana kamu akan melakukannya? Bagaimana kamu membawa mereka semua?" Staf berkata, "Para member cukup dekat satu sama lain dan mereka juga sering ngobrol."

Yeon Seok langsung sadar bahwa dirinya diminta ikut menipu member SEVENTEEN. "Ah, mereka bisa saja menghubungiku? Aku paham apa yang mau kamu katakan, jika Hoshi atau Joshua bertanya padaku. Wow, kalian benar-benar detail. Oke, itu bukan hal yang berat."

Berkat bantuan Yeon Seok itu, tidak ada satu pun member SEVENTEEN yang sadar bahwa mereka sedang ditipu oleh PD Na. Pada hari penculikan, Hoshi bahkan sempat mengira bahwa PD Na datang ke hotel mereka hanya untuk menculik Jun dan The8.

Namun, PD Na menjelaskan bahwa program khusus kedua member SEVENTEEN itu sebenarnya hanya bohongan untuk mengurus visa Jun dan The8. PD Na juga dengan tulus meminta maaf kepada kedua member asal Tiongkok itu. 

Kocaknya, Woozi cs tetap meminta PD Na bertanggung jawab untuk membuatkan program khusus bagi Jun dan The8 setelah mereka semua selesai syuting "NANA TOUR with SEVENTEEN". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait