Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Ungkap Arti Nama Anak Pertama
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Menariknya, kelahiran anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ternyata dipenuhi dengan angka 8. Arti nama bayi perempuan mereka juga memiliki makna yang cukup dalam.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka pada Senin (8/1). Menariknya, kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Avery Victoria Sukamuljo itu dipenuhi dengan angka serba delapan.

Selain lahir di tanggal 8, Avery juga lahir sekitar pukul 08.38 pagi. Bayi imut-imut nan menggemaskan ini terlahir dengan panjang 46 sentimeter dan berat 2,88 kilogram.

Melalui unggahan Instagram miliknya, Valencia pun mengungkap arti nama sang buah hati. Siapa sangka, nama bayi Valencia dan Kevin memiliki makna yang cukup apik.

"8 Januari 2024. Menyambut anak sulung kami, putri tersayang, Avery Victoria Sukamuljo. Avery Victoria Sukamuljo - 'penasihat yang bijaksana dan menang/pemenang'," ungkap Valencia seraya mengunggah potret sang putri. "Pengucapan: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh."

Putri Pertama Kevin Sanjaya

Instagram


Di akhir tulisannya, Valencia memanjatkan doa dan harapan untuk anaknya. Ungkapan cinta Valencia pun turut diungkapkan.

"Doa kami untuk Ava, semoga engkau tumbuh menjadi seorang wanita yang bijaksana di hadapan Tuhan. Seorang penasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitarmu," lanjut Valencia. "Kami berdoa agar kamu menang dalam kehidupan, dan Tuhan akan memakaimu dan menuntunmu dari satu kemenangan ke kemenangan lainnya. Kami mengasihimu dan kamu akan selalu memiliki kami sebagai pendukung, pelindung, dan rumahmu. Selalu mencintaimu, ibu dan ayah."

Unggahan Valencia sontak menuai banyak ucapan selamat. Banyak para artis dan sahabat yang ikut berbahagia dengan kelahiran anak pertama Kevin dan Valencia.

"Congrast yaaaa ❤️❤️❤️ [sic!]," balas Prilly Latuconsina di bagian kolom komentar. "Congratulations you guys! [sic!]" sahut Boy William. "Congraaatulatioonsss❤️ [sic!]," komentar Gilang Dirga.

"Selamat datang di Bumi, Ava! 🤍 Tuhan Yesus jaga dirimu dan keluarga senantiasa. Amin. Congratulations Kak! [sic!]" timpal akun @glor***sicaid. "Ngikutin trs perjalanan dr nikah smp hamil skrg udh melahirkan slmt ci valen😍 dari hamil ttp makin cantik, lahiran putrinya juga cantik banget. sehat2 selalu sekeluarga ❤️ [sic!]," tambah akun @laura***angi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait