Marissya Icha Alami Cedera usai Curhat Dilarang Berteman dengan Thariq Halilintar
Instagram/marissyaichareal/thariqhalilintar
Selebriti

Marissya Icha mencoba tetap tersenyum dan mengisyaratkan dirinya baik-baik saja usai mengalami cedera. Sebelumnya, Marissya juga mengunggah pesan bijak usai dikritik netizen terkait pengakuan dilarang berteman dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Marissya Icha menuai sindiran dari netizen usai mengaku dilarang berteman dengan Thariq Halilintar saat diwawancara awak media. Setelah momen mengejutkan itu, Icha rupanya justru mengalami cedera.

Dalam unggahan terbaru, salah satu kawan sempat membeberkan kalau Icha mengalami cedera di saat keduanya hendak pemotretan. Sayangnya, Icha tak mengungkap penyebab dirinya cedera di bagian kaki. Yang pasti, Icha membeberkan kalau kondisinya baik-baik saja.

Instagram

Marissya Icha Alami Cedera

"Emang boleh, mau photoshoot konsepnya, kakinya se-cedera ini," kata sang teman yang lantas pamer sosok Icha yang sedang duduk di sofa. "Alhamdulillah tapi udah enakan," ujar Icha sambil tetap tersenyum.

Tak lama, Icha dan kedua kenalannya terciduk sedang pemotretan dengan style berkelas. Kuat dugaan kalau Icha sedang menggarap bisnis baru di bidang fashion.

Sebelumnya, Icha mengaku kalau dirinya dilarang seseorang untuk berteman dengan Thariq. Namun, Icha menolak membeberkan siapa sosok yang melarangnya itu.


"Ya aku sakit hati dong dilarang-larang gitu, karena kan Thariq adik aku juga," seru Icha. "Tanya ke pihak yang terkait aja."

Wawancara Icha di depan media itu langsung menuai reaksi sinis. Netter juga menyentil Icha terkait rumor menyudutkan Fujianti Utami.

"Jadi seakan2 dlu saat ama uty si jarwo dilarang ama ica? Gtu [sic!]," ujar netter. "Maybe [sic!]," tutur netter. "Icha penggantinya nikitamirzani๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, Niki pensiun skrg Icha yg hurahara senggol sanasani biar bukan urusannya dia yg hebo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," tutur netter. "Harap maklum gaes, namanya uda mulai nyungsep lg, jd bikin berita senggol nama org trs. Yukkk abaikan [sic!]," kata netter lainnya.

Setelah kehebohan itu, Icha sempat membagikan pesan bijak. Ia rupanya mengutip nasihat dari Gus Miftah untuk tidak lelah memberikan yang terbaik meski dimusuhi.

"Pesan dari Gus @gusmiftah Kita adalah orang biasa dalam pandangan orang yang tidak mengenal kita. Kita adalah orang yang menarik dimata orang yang memahami kita," tulis Icha. "Kita istimewa dalam penglihatan orang yang mencintai kita. Kita adalah pribadi yang menjengkelkan bagi orang yang hatinya di penuhi fikiran megative terhadap kita. Kita adalah orang jahat didalam tatapan orang-orang yang terbawa dalam cerita buruk yang di olah oleh orang2 atau lawan kita. Pada akhirnya, setiap orang memiliki pandangannya masing-masing, maka jangan lah lelah , jangan capek terus baik memberikan yang terbaik. Dan ingatlah tanda tanda akhir zaman untuk renungan kita. Terimakasih Gus ๐Ÿ™."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru