Arya Saloka Tersipu Malu saat Status Sebagai Suami Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta' Diungkit
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka tampak pamer ekspresi salah tingkah saat kembali dikaitkan dengan karakter yang dimainkan Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta', Andin. Arya langsung digoda Baim Wong setelah seorang ibu menyebut dirinya sebagai suami Andin.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini masih dikaitkan dengan Amanda Manopo. Ia bahkan mengisyaratkan perasaan senang jika dikenal sebagai suami dari Amanda di "Ikatan Cinta", Aldebaran.

Hal serupa juga terjadi saat ia blusukan bersama Baim Wong dan Asri Welas untuk acara "Bus Jutawan". Saat sedang berjalan menyusuri gang, Baim menyebut Arya dengan nama Aldebaran.

"Aldebaran bu," kata Baim memperkenalkan Arya pada warga yang datang berkerumun. "Suaminya Andin ya," kata seorang ibu disambut sorakan oleh Baim. Mendengar celetukan sang ibu, Arya sempat kaget dan kemudian tersipu malu. "Benar atau bohong," goda Baim terkait status Arya itu.


Sejumlah netter pun langsung membahas soal ekspresi Arya yang terlihat bahagia ketika statusnya sebagai suami dari karakter Andin yang diperankan Amanda itu kembali diungkit. Netter kembali menggoda Arya tampaknya memang senang dikaitkan terus dengan Amanda.

"Emang Aldebaran sllu di hati ya, gak akan pernah tergantikan... selalu sumringah klu udh menyangkut belahan jiwanya Andin Manopo 🤭😀😂😍💚," ujar netter. "Suaminya Andin Manopo yaa mas ? Iyaaaaa 😍💚💜," goda netter. "Eeeehheemm salting dia 💚 slalu always senyum sumringah klo sudah nyebut andin atau raganya 💜 rasa itu.memang ga bisa bohong yah mas ku 😄😄😄😄😄 pokoknya slalu always doa terbaik semoga slalu dilindungi semoga slalu dijauhkan dr niat2 jahat seseorang dan fitnah jahat seseorang 💚💜😢😢😢😢😢," kata netter. "Ciiee suaminya Andin ya😂😂 ekspresi nya kelihatan banget sumringah sambil salting gitu... suaminya Andin Manopo ya mas 😂😂," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Arya juga sempat terciduk memberikan like di postingan seseorang yang menampilkan Amanda. Di sisi lain, rumor kedekatan Arya dan Amanda ini malah memicu gosip kalau sang aktor sudah cerai dari Putri Anne.

Sejauh ini, Arya dan Anne memilih bungkam atas hal itu. Anne pun juga cuma pamer video tikus saat Arya digoda soal ngelike foto Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait