Putri Irfan Hakim Sempat Dibuat Takut Saat Ketemu Kiesha Alvaro dan Dul Jaelani
Instagram
Selebriti

Betrand Peto, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Zara Leola dan Aisha Keem akan berkolaborasi sebagai GORGEOUS 5 di HUT INDOSIAR ke-29. Terkuak pula beberapa fakta menarik tentang mereka jelang HUT INDOSIAR yang digelar 10 dan 11 Januari 2024.

WowKeren - Lima anak selebriti Tanah Air, yakni Dul Jaelani, Kiesha Alvaro, Betrand Peto, Aisha Keem, dan Zara Leola akan tampil di acara HUT INDOSIAR ke-29 yang akan disiarkan secara live pada 11 Januari 2024 mendatang. Kelimanya dijuluki dengan sebutan GORGEOUS 5. Nantinya, mereka akan berkolaborasi bersama.

Empat dari kelimanya lantas mengungkap beberapa fakta menarik lewat Zoom Meeting yang dihadiri oleh tim WowKeren hari ini, Selasa (9/1). Di interview kali ini, Dul, Kiesha, Aisha dan Zara menceritakan persiapan yang telah mereka lakukan untuk “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA”.

Terkuak pula fakta menarik, yang mana Aisha putri Irfan Hakim ternyata sempat dibuat takut saat pertama kali bertemu dengan Kiesha, Dul, Betrand dan Zara. Pasalnya, Aisha merasa paling muda dan sempat malu saat dipertemukan dengan keempat rekannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Aisha sadar jika Dul, Kiesha, Betrand, dan Zara adalah sosok yang baik serta menyenangkan. Kini, kelimanya sudah bisa berbaur akrab satu sama lain.

”Aku malu gitu kan, maksudnya kayak takut gitu kan. Karena aku paling muda kan, terus pas ngobrol ternyata mereka baik-baik semua. Seru sih, pas GR ya akrab-akrab aja sih,” kata Aisha saat Zoom Meeting.


Sementara itu, Dul sendiri mengaku tak canggung saat harus berkolaborasi dengan Kiesha, Zara, Betrand, dan Aisha. Menurut Dul, bagian tersulit dari kolaborasi mereka adalah menyatukan chemistry.

”Kalau aku sih canggung nggak ya, cuman ya itu nyatuin chemistry-nya di panggung, lebih ke bangun chemistry aja. Karena kita baru pertama kali ngeband,” tutur Dul.

Serupa dengan Dul, Zara ternyata juga tak mengalami kesulitan untuk berbaur dengan yang lain. Zara justru mengaku senang bisa bekerja sama dengan keempat anak artis ini.

”Kalau dari aku sih, aku sama kak Icha udah sering ya, mungkin kalau temen-temen yang lain aku udah kenal lama sih, terus kalau Aisha aku udah kenal sama ayahnya. Aku senang banget bisa kerja sama bareng temen-temen,” ungkap Zara.

Kiesha di akhir wawancara berpesan agar masyarakat tak melewatkan malam puncak HUT INDOSIAR ke-29 yang tayang pada 10 dan 11 Januari 2024 mendatang. Putra Pasha UNGU itu memastikan mereka akan menyuguhkan penampilan yang epik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait