Kakak Lesti Kejora Curhat Pilu usai Sang Istri Diduga Keguguran
Instagram/benimulyanasopian
Selebriti

Beni Mulyana Sopian, kakak dari Lesti Kejora, mengungkap kabar duka setelah sang istri, Ira Dahlia alias Rara, mengalami keguguran. Fans langsung mengungkap dukungan lantaran istri Beni senasib dengan Lesti yang sebelumnya juga keguguran.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Beni Mulyana Sopian, kakak Lesti Kejora, mengungkap kabar duka. Rupanya, Beni kehilangan calon buah hatinya yang kedua usai sang istri, Ira Dahlia alias Rara, diduga keguguran.

Dalam postingan pada 10 Januari, Beni mengungkap doa buat calon buah hatinya. Ia juga menguatkan sekaligus mendoakan sang istri, Rara, agar segera pulih.

"Al fatihah ..Assalamuallaikum Calon anaku , gpp taun ini gak jd berempat ya nak👼🏻😘 Nanti bareng2 lagi ketemu di jannah ya bareng abi mami dan aa noah Lekas pulih cantiku @raraiddd sejauh ini km dah berjuang , ikhlas syg semangat❤️," ujar Beni. "Aamiin..ya rob 🤲🤲 ❤️❤️❤️," kata ayah Beni dan Lesti, Endang Mulyana.


Unggahan Beni ini menuai simpati dari netizen. Banyak yang kasihan karena sebelumnya Lesti sang adik juga keguguran calon anak kedua.

"Ya allah habis dede dan skr teh rara, semoga anak2 kalian sdh nunggu di syurgaNya allah, semoga allah berikan titipan lagi secepatnya," kata netter. "Innalillahi waina illaihi roji'uun.Ya Allah vt nya bikin nangis haru aa. Smg aa, teh rara dan de Noah diberikan keikhlasan. InsyaAllah Allah sdh psiapkn yg terbaik ke depannya. De utun adlh investasi akhirat aa dan teteh.smg teh rara sgera pulih. Semangaatt aa, teteh demi de noah❤️," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Lesti membenarkan ketika ditanya Irfan Hakim soal kehamilannya saat perayaan ulang tahun Baby L. "Itu bener Les?" tanya Irfan Hakim. "Iya, Alhamdulillah 3 bulan lalu, kak," terang Lesti.

Sayangnya, Lesti dan Rizky Billar kehilangan calon buah hati kedua mereka. Namun, Billar tak mengungkap detil dan hanya meminta doa yang terbaik. Ia mengambil hikmah dan menilai jika Allah belum mengizinkan dirinya dan Lesti untuk kembali punya momongan.

"Sudah beberapa bulan lalu," kata Billar pada akhir Desember 2023. "Kalau nggak salah sekitar beberapa minggu (usianya), 3 atau 4 minggu. Qadarullah, Allah belum izinkan kita punya anak lagi. Insyaallah mungkin nanti akan diganti dengan yang lebih baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru