Kubu Ammar Zoni Ungkit Janji Lama Irish Bella usai Bantah Rumor Miras
Instagram/ibell.fans
Selebriti

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkap bukti jejak digital pernyataan Irish Bella di masa lalu demi menyangkal tudingan cekcok. Selain itu, Jon juga membawa alat bukti kaleng bir untuk menyangkal tudingan Ammar doyan miras.

WowKeren - Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar pada 11 Januari. Dalam sidang itu, pengacara Ammar, Jon Mathias, membawa alat bukti jejak digital soal pernyataan Irish Bella di masa lalu. Bukti itu dihadirkan untuk menepis klaim bahwa Ibel dan Ammar sering cekcok.

"Dalam gugatan kan disebutkan bahwa sejak 2020 ada percekcokan terus menerus antara Irish dengan Ammar, itu kami bantah dengan alat bukti jejak digital di acara 'Ambyar' tahun 2022," kata Jon dalam jumpa pers di PA Depok. "Di situ, Irish mengakui kalau mereka harmonis, mereka tidak pernah cekcok. Irish juga bilang ingin sehidup semati terus-menerus."

Instagram

Pengacara Ammar Zoni Bawa Bukti Kaleng Bir untuk Bantah Rumor Miras

Selain itu, Jon juga membawa alat bukti berupa kaleng bir untuk menyangkal pengakuan ART Ibel yang mengklaim Ammar menyimpan miras. Menurut Jon, bir yang dikonsumsi oleh Ammar itu tak memiliki kandungan alkohol.

"Kan ada yang pada saat kesaksian, menurut ART kan Ammar sering minum minuman keras. Setelah kami ketemu Ammar, ya ini, dikasih contohnya ini," kata Jon di PA Depok. "Kami hadirkan ini sebagai alat bukti. Ini bir dengan alkohol nol persen, jadi bukan minuman keras."


Tak cuma itu, Jon membeberkan kalau sidang ditunda karena saksi dari pihak Ammar rupanya berhalangan hadir. Selain anggota keluarga, saksi yang dihadirkan yakni eks pegawai Ammar.

"Aditya Zoni lagi kampanye, kan dia caleg DPR RI. Kalau adiknya yang kecil, Panji Zoni, dia lagi menjaga bapaknya. Jadi untuk hari ini belum bisa,” jelas Jon. "Dia (eks karyawan Ammar) harus minta izin ke pimpinan perusahaan dia yang sekarang. Nah, untuk hari ini, belum bisa diizinkan."

Instagram

Irish Bella Fokus pada Bisnis dan Ibadah

Sementara itu, Ibel sejauh ini tetap kalem meski sidang terpaksa ditunda. Ia lebih memilih pada bisnis dasternya yang dirilis pada 11 Januari. Alih-alih galau, Ibel kembali pamer keceriaan. Ia tampak bersemangat mengungkap rencana perilisan bisnis dasternya itu.

Tak cuma itu, ibu dua anak ini juga masih konsisten mengunggah postingan religius. Ia membagikan tips untuk menyempurnakan ibadahnya. "Mengatakan 'Allahu Akbar' adalah pengingat bahwa Allah Maha Besar dari apapun, memulihkan pikiranmu," demikian unggahan Ibel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait