Denise Chariesta Ungkap Pesan Mendalam untuk Sang Putra Saat Konten Ayu Dewi dan Suami Disorot
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta ungkap pesan mendalam di ulang bulan ke-2 sang putra. Di momen itu pula, konten Ayu Dewi dan sang suami justru tengah menjadi sorotan warganet. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan Denise Chariesta diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini terlihat berubah dari sebelum-sebelumnya. Jika Denise identik dengan pribadi yang bar-bar, kini ia justru terlihat kalem.

Hal itu berubah sejak ia memiliki seorang putra sekalipun tak ditemani sosok suami. Denise pun tak jarang bagikan keseharian bersama sang putra, baby Jaden. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan foto bersama baby Jaden di ulang bulan kedua putranya tersebut.

Denise mengungkapkan doa mendalam untuk sang putra juga dirinya. β€œDoa ku di ulang bulan jaden k-2 : Tuhan , terimakasih telah memberikan kesehatan hingga hari ini kepada anugerah terindah dalam hidup ku @jadenbowenyap [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan foto.

”Kuatkan lah aku agar aku selalu bisa menjaga Jaden . Sehat kan aku , limpahkan aku rezeki agar aku bisa menjadi ibu sekaligus ayah yang terbaik untuk Jaden. Jadikan lah jaden anak yang sehat , baik , dan menjadi terang bagi semua orang . AminπŸ™ Selamat ulang bulan ke-2 cintaku @jadenbowenyap ❀️ [sic1],” sambungnya lagi.


Di sisi lain, sosok Ayu Dewi yang beberapa waktu lalu namanya sempat dipojokkan oleh Denise. Kala itu, Denise akui dirinya menjadi simpanan dari suami Ayu, Regi Datau. Bahkan Denise tak segan beber tabiat-tabiat buruk Regi.

Namun kini, kebahagiaan Ayu dan Regi justru semakin terpampang nyata. Konten-konten Ayu dengan Regi pun juga sering menjadi pusat perhatian publik. Termasuk konten terbaru mereka saat usung konsep kocak.

Ayu tampak berusaha keras merayu Regi agar bisa melakukan hubungan suami-istri. Sayangnya, Regi malah tak peka hingga Ayu berakhir tetap dianggurin. Regi justru meminta Ayu untuk menemui tamu.

Netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka ngakak bukan main melihat kelakuan pasangan tersebut seraya ungkap penasaran dengan reaksi asli Regi yang dikenal begitu cool.

”Itu aslinya gimana sih bu ay reaksinya pak regi wkwkwk penasaran bgt ih [sic!],” komentar seorang netter. β€œKak @mrsayudewi kok nemu aja idenya bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jd terhibur kak success sll ya kak....❀️❀️❀️ [sic!],” seloroh lainnya. β€œok bisa istrinya ngelawak, suaminya anteng gk ketawa 🀣🀣 aku lhoo gk kuwat [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait