Wendy Red Velvet Curhat Frustasi usai Diduga Telah Dipaksa SM Rilis Lagu Ballad
Instagram/todayis_wendy
Musik

Wendy membuat fans khawatir karena curhat sedang merasa stres lantaran kerja kerasnya tidak mendapat hasil yang baik. Hal ini diduga terkait dengan proyek album terbaru yang tengah digarap Wendy.

WowKeren - Wendy Red Velvet membuat para penggemar khawatir usai menuliskan curhatannya di akun Bubble baru-baru ini. Vokalis utama Red Velvet itu mengaku tengah stres lantaran kerja kerasnya tidak membuahkan hasil yang baik.

Banyak fans yang menduga jika Wendy dipaksa oleh pihak agensi untuk membuat karya sesuai dengan keinginan SM Entertainment. Padahal, sebenarnya Wendy memiliki keinginannya sendiri. Hal ini diduga berkaitan dengan proyek solo Wendy yang beberapa waktu belakangan ramai dibahas.

"Akhir-akhir ini aku sedikit stres. Aku sedang bekerja keras untuk melakukan sesuatu tapi semuanya tidak berhasil. Tahukah kalian perasaan itu?" ungkap Wendy dalam curhatannya.

Fans berpikir ini mungkin tentang karya terbaru Wendy di album dan upayanya untuk memasukkan ide-ide sendiri. Pasalnya, selama berminggu-minggu Wendy telah memberikan petunjuk tentang musik barunya. Para penggemar sangat penasaran dengan jenis musik dan konsep seperti apa yang akan disuguhkan Wendy dalam karya barunya nanti.


Sebagian berspekulasi bahwa Wendy ingin mengeksplorasi genre R&B untuk album barunya. Namun, dari curhatan tersebut, Wendy seolah mengisyaratkan bahwa genre albumnya sudah ditetapkan, meski ia belum mulai mengerjakannya.

Sementara SM sendiri diduga menyukai genre ballad untuk setiap karya solo para artisnya. Hal ini diketahui dari single debut Wendy pada 2021 lalu yang berjudul "Like Water". Hal inilah yang semakin memperkuat dugaan penggemar bahwa Wendy memang diminta untuk menciptakan sebuah lagu ballad, alih-alih sebuah karya yang lebih artistik dan ceria.

Reveluv (sebutan fans Red Velvet) sontak beramai-ramai memberi dukungan kepada Wendy. Mereka mendorong Wendy untuk menyuarakan ketidakpuasannya kepada SM terkait proyek terbarunya. Para penggemar juga meminta dengan tegas agar SM lebih menghormati pilihan para artisnya.

"Hal yang paling menyakitkan adalah meskipun dia tidak bisa berkata apa-apa, dia akan tetap memberikan 110%. Mereka (SM) tidak menghormati keinginannya tapi dia akan selalu melakukan yang terbaik perusahaan itu TIDAK pantas mendapatkannya!" komentar salah seorang fans. "R&b akan jauh lebih baik. Aku benci sm," tutur lainnya. "Satu lagi potensi yang terbuang sia-sia yang tidak dapat aku percayai," kata fans lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait