Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Memesona Sebagai Pasutri di Bocoran 'Queen of Tears'
tvN
TV

Tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan potret memesona Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasutri. Mereka juga memberikan bocoran tentang alur 'Queen of Tears'.

WowKeren - "Queen of Tears" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah menyuguhkan beberapa foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan potret memesona Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasutri.

Foto adegan terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan karakter Soo Hyun yang sedang duduk di sofa, tetapi sedang memandang pemandangan perkotaan di belakangnya. Sedangkan, karakter Ji Won berada di luar ruangan, tempat yang membuat rambutnya berantakan karena angin.

Selain foto adegan, tim produksi juga memberikan bocoran tentang alur "Queen of Tears". Drama ini bakal menceritakan kehidupan rumah tangga dari pasangan kaya raya yang sudah 3 tahun menjalani pernikahan. "Queen of Tears" menampilkan kisah putri dan pangeran di era modern.

Soo Hyun memerankan karakter Baek Hyun Woo, pria yang lahir dan besar di pedesaan. Dengan kecerdasannya, ia menjadi pengacara berbakat dan mendapatkan gelar direktur hukum untuk Queens Group. Hyun Woo bahkan menikah dengan pewaris chaebol konglomerat, Hong Hae In.


Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Memesona Sebagai Pasutri di Bocoran \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Sedangkan, Ji Won memerankan karakter Hae In, pewaris chaebol generasi ketiga dan direktur utama Queens Group. Ia bagaikan seorang putri yang tidak pernah menunduk kepada siapa pun. Setelah hidup dengan berkelimpahan, Hae In tiba-tiba menghadapi kesulitan.

Menurut bocoran dari tim produksi, Ji Won dan Hyun Woo yang menjalani hidup berlawanan, diharapkan menghadirkan romansa yang mendalam mulai dari kegembiraan yang menggebu-gebu hingga emosi yang menyayat hati, melalui seluruh cara mereka mengatasi krisis.

"Queen of Tears" juga dibintangi Park Sung Hoon yang berperan sebagai Yoon Eun Sang, mantan analis Wall Street dan pakar M&A. Ada juga Kwak Dong Yeon yang memerankan karakter Hong Soo Cheol, CEO dari Queens Mart sekaligus adik dari Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan akan tayang kisaran Maret mendatang. Drama ini kemungkinan akan menggantikan "Captivating The King" untuk mengisi slot Sabtu-Minggu malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait