Yoona SNSD Siapkan Tas Besar demi Hadapi Fans di Bandara
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona SNSD akan menggelar fanmeeting di Hong Kong. Saat berangkat dari Korea, bintang ‘King The Land’ itu mencuri perhatian karena sikapnya kepada fans di bandara.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) disorot saat dalam perjalanan ke Hong Kong. Idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu akan menggelar fanmeeting solo di Hong Kong pada Sabtu (13/1).

Pada Jumat (12/1) dini hari, Yoona tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Hong Kong. Yoona sudah disambut oleh penggemar dan reporter yang menunggunya, walaupun hari masih gelap gulita.

Yoona SNSD Siapkan Tas Besar demi Hadapi Fans di Bandara

Source: Newsen

Yoona datang dengan mantel krem kekuningan sebagai luaran outfit serba hitam. Bintang “King The Land” itu membawa tas berukuran besar yang senada dengan outfitnya.

Saat sedang berjalan melewati reporter dan fans, Yoona menerima surat-surat dan juga hadiah dari fans secara langsung. Kemudian, ia memasukkan semua itu ke dalam tas besarnya ketika tangannya mulai penuh. Dengan membawa tas berukuran besar, seolah Yoona sudah mempersiapkan diri demi menghadapi fans yang membawakan banyak hadiah untuknya.


Yoona SNSD Siapkan Tas Besar demi Hadapi Fans di Bandara

Source: Dispatch

Usai foto dan video Yoona di bandara dirilis, penggemar memuji gestur manisnya saat memberikan fanservice. Apalagi, Yoona menyimpan suratnya sendiri dan kemungkinan bisa segera dibaca karena dekat dengan jangkauannya.

"Tas besar untuk surat fans dan masih menerima jeli favoritnya. Yoona terlihat sangat cantik untuk penerbangan paginya. Wae cantik sekali Yoona-ssi [sic!]. Terbanglah dengan aman ke HK!" kata salah satu netizen. " Yoona menerima semua surat fans dan hadiah lalu menyimpannya di dalam tas, dia berharga sekali" sahut netizen lain.

"Aku suka bagaimana dia memasukkan semua surat dan hadiah ke dalam tas besarnya. tapi kenapa tas besarnya mengingatkanku pada tasnya saat Hyori Homestay? Haha dia membawa semuanya ke dalam," komentar seorang netizen.

"Banyaknya fans dan reporter yang menunggu YoonA di pagi hari di bandara dan kamera berkilatan. Tapi seperti biasa, dia masih tersenyum, menerima surat & hadiah dari penggemar, membalas fans dan reporter, melakukan pose hati seperti yang diminta," ujar lainnya.

Sementara itu, Yoona tengah sibuk dengan jadwal fanmeeting di kawasan Asia. Nantinya, Yoona akan mampir di Jakarta pada 29 Maret 2024 sebagai penutupan tur fanmeeting bertajuk “YOONITE” tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait