Haechan NCT Muncul di Fansign Jakarta usai Didenda Langgar Aturan Merokok
Facebook/NCTDREAM.smtown
Musik

Haechan setidaknya membuat fans lega usai ikut hadir di fansign jelang konser Jakarta besok. Pasalnya, sebelumnya Haechan dilaporkan sedang sakit amandel yang kondisinya cukup parah.

WowKeren - NCT 127 akan menggelar konser bertajuk "Neo City - The Unity" pada 13-14 Januari besok. Sebelum konser, para member melakukan fansign untuk menyapa para penggemar. Dalam kesempatan ini, Haechan yang kabarnya sempat sakit amandel parah nyatanya ikut hadir.

Ini juga menjadi kemunculan perdana Haechan di hadapan para fans usai kontroversi merokok di dalam ruangan. Karena insiden itu, Haechan sampai didenda oleh otoritas kesehatan setempat.

Dalam beberapa video yang dibagikan oleh penggemar di media sosial, Haechan tampak semangat saat melakukan fansign bersama member NCT lainnya. Ia mengenakan outfit kasual, yakni kaos oblong yang dimasukkan bagian depannya ke dalam celana jeans, lalu ditambah memakai ikat pinggang.

Penampilan simple Haechan itu sukses membuat para fans menjerit. Belum lagi ia terlihat begitu ramah kala berinteraksi dengan penggemar. Senyum terus terpatri di wajah tampan Haechan, terlebih ketika sang leader, Mark Lee dengan fasih mengucapkan kata "gemoy" yang terdengar lucu.

Haechan NCT Muncul di Fansign Jakarta usai Didenda Langgar Aturan Merokok

Source: X


Namun, di tengah fansign berlangsung, Haechan sempat kedapatan menyentuh tenggorokan seolah menandakan kondisinya belum sepenuhnya fit. Setelahnya Haechan langsung minum air mineral yang telah disediakan usai berbincang singkat dengan penggemar yang satu per satu menghampirinya ke meja.

Kendati demikian, Haechan tetap memberikan fan service yang baik kepada penggemar. Sesekali ia meladeni sapaan penggemar yang masih duduk di bangku penonton. Berbagai komentar pun dituliskan fans di media sosial.

"LENGANNYA DI GULUNG GITU PA MAKSUD, mau bikin tambah cegil yaa? mana cakep banget lagi [sic!]," ujar penggemar. "Outfit simple tp ttp ganteng [sic!]," puji lainnya. "Ganteng banget kamu, sehat sehat ya sayang," kata yang lain.

"Gemes banget ekspreksi nya haechan pas mark bilang gemoy," tutur akun lain tak kalah salfok kala melihat Haechan. "Senyumnya, sehat2 terus anak ganteng," tutur fans lain. "Pesona cowok gemini emang ga main2 ya," ucap lainnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Haechan akan ikut dalam konser atau tidak. Kita tunggu saja ya kabar baiknya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait