Mina TWICE Trending Lantaran Fotonya Tak Dicantumkan di Cover Spotify
Instagram/mina_sr_my
Musik

Foto Mina tak tampak pada sampul Spotify bersama member TWICE lainnya. Hal ini sontak memicu kemarahan fans dan mendesak agar pihak agensi dan Spotify segera memperbaiki kesalahan.

WowKeren - Tagar #RespectMina mendadak trending di akun X pada Sabtu (13/1). Salah satu member TWICE, Mina Myoui ramai jadi perbincangan warganet di media sosial lantaran fotonya tak disertakan dalam cover Spotify grupnya. Foto sampul Spotify itu dibagikan sebagai promosi, mengingat TWICE akan segera comeback pada 23 Februari mendatang.

Dihilangkannya foto Mina dari cover Spotify tentunya memancing kemarahan fans. Para ONCE (sebutan untuk fans) berbondong-bondong menyertakan bukti foto asli yang sempat diunggah oleh akun resmi TWICE, lalu disandingkan dengan gambar pada sampul Spotify.

Pada foto yang diunggah oleh agensi, Mina tampak berada di posisi paling kanan. Namun, dalam cover Spotify, foto para member hanya berhenti di Momo. Posisi Mina yang agak berjarak dengan Momo seolah sengaja dipotong.

Para penggemar serempak melontarkan amarahnya. Mereka menuntut agar sampul Spotify segera diubah menjadi sampul yang memuat seluruh anggota grup. Entah menggunakan foto yang sama, atau jika perlu diubah dengan potret lain.


Mina TWICE Trending Lantaran Fotonya Tak Dicantumkan di Cover Spotify

Source: X

Mereka juga telah menandai JYP Entertainment dan Republic Records, dua agensi yang secara kolaboratif mengelola dan menangani promosi TWICE. Berharap agar mereka mengatasi masalah yang ada dan membuat perubahan secepatnya.

Hal ini tentunya tidak disangka-sangka oleh para penggemar. Mereka tidak menyangka platform penting dan terkenal seperti Spotify bisa melakukan kesalahan sefatal itu. Terlebih cover Spotify dapat menjadi salah satu cara bagi pendengar baru untuk mengetahui tentang grup K-pop tersebut.

"MINA member TWICE tak terlihat di sampul Spotify. Sebagai perusahaan besar (@jypnation @RepublicRecords) tolong lakukan pekerjaan kalian dengan benar. Pilih sampul yang lebih baik! TWICE itu SEMBILAN! HORMATI MINA!" komentar fans. "Jika @JYPETWICE staf tidak dapat melakukan tugasnya dengan benar, segera ganti. Hal ini seharusnya tidak terjadi lagi, namun perusahaan terus melakukan kesalahan yang sama @jypnation @JYPETWICE_JAPAN," tutur lainnya. "Aku juga tidak menyangka Spotify bisa melakukan kesalahan seperti itu," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait