Sungchan RIIZE Kena Mental saat Dijaili Lee Hyori di 'The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori'
Instagram/lee_hyolee
TV

Di program 'The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori', Lee Hyori juga sempat mengejutkan penonton karena mengakui bahwa usianya hampir sama dengan orang tua RIIZE.

WowKeren - RIIZE menjadi bintang tamu di episode terbaru program "The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori" yang disiarkan pada Jumat (12/1). Dalam kesempatan itu, Sungchan kena mental saat dijaili Lee Hyori yang mempertanyakan ucapan informal sang idol untuknya.

Sungchan awalnya mengungkap rasa bangganya bisa menjadi bintang tamu program Hyori. "Akhirnya aku tampil di 'Red Carpet with Lee Hyori'," ucap sang idol. Namun, Hyori salah fokus karena Sungchan tidak menyertakan kata-kata senior. Hyori pun mulai menjailinya.

"Apa kamu berbicara informal padaku? Kamu tidak memanggilku sunbaenim, tetapi hanya Lee Hyori. Sungchan-ssi," ucap Hyori. Sungchan langsung kena mental dan panik. "Kamu sangat grogi ya," sahut Hyori. "Aku hanya membaca nama programnya, Lee Hyori sunbaenim," jawab Sungchan.

Momen Sungchan kena mental karena dijahili Hyori ini langsung banjir komentar warganet. "Wkwkw si paduka sungchan suka spoiler kang asbun di jailin wkwkw[sic!]," tulis seorang warganet. "WKWKWKW mukanya panik banget banhh[sic!]," tambah yang lain.


Sungchan RIIZE Kena Mental saat Dijaili Lee Hyori di \'The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori\'

Source: Twitter

"Hyori emang tau ngusilin org, memang senior di entertainment beda[sic!]," sahut warganet lainnya. "Lucu banget uchaaan, panik gatu[sic!]," imbuh lainnya. "Berasa di ospek sm senior wkwk[sic!]," lanjut warganet lain. "Kasian anak baru dijailin senior[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Hyori juga sempat mengejutkan penonton karena mengakui bahwa usianya hampir sama dengan orang tua RIIZE. "Aku mendengar kalau di antara orang tua anggota RIIZE, ada orang tua yang satu tahun lebih tua dariku," ujarnya. Yang dimaksud Hyori adalah Sohee yang ibunya lahir tahun 1976.

Hyori menoleh pada member lainnya dan bertanya, "Bukankah orang tua kalian juga berada di usia segitu? Termasuk dalam kelompok umur mereka." Karena reaksi member RIIZE tidak sesuai harapannya, Hyori kembali menggoda mereka, "Kalau aku mengatakan itu, biasanya orang-orang bilang, 'Kamu terlihat lebih muda dari ibuku'."

Hyori menawarkan kepada Sohee untuk mengulang perkataannya. Hyori sekali lagi berkata, "Aku seusia dengan ibumu." Sohee dengan cepan menjawab, "Oh, tapi kamu jelas terlihat lebih muda dari ibuku." Interaksi RIIZE dan Hyori yang berbeda jarak debut sangat jauh ini mengundang tawa dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru