S.Coups Bongkar Alasan Member Abaikan Aturan Usia di 'NANA TOUR with SEVENTEEN'
Instagram/sound_of_coups
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Dino yang berbicara cukup santai kepada Mingyu, padahal usianya jauh lebih muda. Ada alasan mengapa Dino mengabaikan aturan usia mereka.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" menayangkan episode kedua pada Jumat (12/1). Dalam episode itu, S.Coups mengungkap alasan para member mengabaikan aturan hierarki usia. Para member rupanya sepakat kalau kedudukan mereka sama sebagai teman.

Cuplikan episode terbaru "NANA TOUR with SEVENTEEN" memperlihatkan beberapa member yang memutuskan sarapan sandwich bersama. Saat sedang makan sandwich, mereka menemukan ada acar tomat yang awalnya dikira sebagai cabai.

Mingyu mendadak mengatakan, "Alasan mengapa makanan acar digunakan di Roma adalah karena cuacanya panas. Itu sebabnya makanannya cepat rusak." Namun, Dino langsung menyela berkata, "Coba kamu keluar. Apakah hawanya panas?" tanya sang maknae.

Mingyu dengan malu menjawab, "Hawanya dingin. Cuacanya bagus." Tim produksi "NANA TOUR with SEVENTEEN" secara tidak terduga menyoroti cara Dino berbicara kepada Mingyu yang sangat santai, padahal usia mereka berjarak 2 tahun.


S.Coups Bongkar Alasan Member Hiraukan Aturan Usia di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\'

Source: Naver

Rupanya tidak hanya Dino saja, beberapa member yang lebih muda memang terbiasa berbicara dengan santai kepada hyung mereka. Sikap member SEVENTEEN kepada satu sama lain ini cukup unik, mengingat aturan kesopanan kepada yang lebih tua, sangat dijunjung tinggi di Korea.

Tim produksi "NANA TOUR with SEVENTEEN" melakukan wawancara khusus dengan S.Coups terkait alasan para member yang mengabaikan aturan usia itu. "Dari masa trainee hingga hari-hari awal debut kami, aku benar-benar tegas kepada para member," ujarnya.

"Namun, aku sadar kalau suasana bebas sangat penting untuk menyampaikan energi yang bersemangat di atas panggung. Jadi, kami sengaja menghilangkan aturan itu. Tapi, kupikir posisi itu lebih baik. Jadi secara alami, kedudukan kami sama. Kami hanyalah teman," sambung S.Coups.

Ucapan S.Coups ini senada dengan para member SEVENTEEN yang diwawancarai oleh tim produksi "NANA TOUR with SEVENTEEN" di Italia. "Leader hanyalah seseorang yang berkata, 'Say the name'. Maknae adalah seseorang yang berkata, 'Nomor 13. Selesai!'," tutur Dino yang membuat member tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru