Park Min Young Dituding Bohong Soal Tak Terima Uang dari Mantan Pacar Tajir
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young putus dari Kang Jong Hyun di tengah kasus penggelapan dana yang menjerat CEO tersebut. Kali ini Dispatch menuding aktris ‘Marry My Husband’ itu berbohong soal kucuran uang dari sang mantan pacar tajir.

WowKeren - Park Min Young dituding bohong oleh Dispatch soal tidak terima uang dari mantan pacar tajir, Kang Jong Hyun. Bintang “Marry My Husband” itu dikabarkan mendapat kucuran dana senilai miliaran rupiah dari pengusaha kontroversial yang terlibat kasus penggelapan dana.

Pada Senin (15/1), Dispatch membongkar kebohongan Min Young yang mengaku tidak pernah menerima uang dari mantan pacarnya melalui sebuah artikel. Outlet media tersebut memaparkan bahwa Min Young menerima uang sebesar 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) dari CEO Kang.

Menurut catatan Dispatch, Min Young pada awalnya tidak menyadari tindakan CEO Kang saat mereka berkencan hingga pada akhirnya putus. Min Young sendiri mengaku tidak pernah menerima dukungan finansial dari mantan pacarnya.

Pengakuan Min Young diikuti dengan keputusan saudara perempuan sang aktris dari posisinya sebagai direktur perusahaan yang berhubungan dengan CEO Kang. Dalam laporan terkini Dispatch, Min Young dikatakan menerima 250 juta won selama pacaran dengan CEO Kang. Min Young menerima uang tersebut melalui 3 langkah sebelum akhirnya masuk ke rekening pribadinya.

Park Min Young Dituding Bohong Soal Tak Terima Uang dari Mantan Pacar Tajir

Source: Dispatch


Pertama, CEO Kang mengambil uang dari perusahaan yang terafiliasi. Kemudian, uang tersebut disamarkan sebagai pinjaman. Terakhir, CEO Kang mengirim uang itu ke rekening pribadi Min Young dengan keterangan “biaya hidup” untuk menyamarkan sumber dananya.

Sebelum ini, CEO Kang terlibat kasus penggelapan dana miliaran won dari perusahaan Bithumb dan afiliasinya. Adapun dana yang digelapkan CEO Kang ditaksir lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar).

Untuk saat ini, Dispatch telah menghubungi pihak CEO Kang dan Min Young. Berdasarkan laporan mereka, CEO Kang menolak untuk memberikan jawaban terkait tuduhan ini dan Min Young sudah menerima pertanyaan dari outlet media tersebut hanya saja belum ditanggapi.

Mengenai tudingan serius ini, Hook Entertainment selaku agensi Min Young sudah memberikan respons kepada MBC terkait masalah ini. Saat ini, agensi tersebut sedang menyelidiki laporan Dispatch tentang Min Young.

Sementara itu, Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang pada September 2022. Kabar itu pertama kali dicetuskan Dispatch yang merilis foto kencan mereka. Berita kencan Min Young itu mencuat ke permukaan saat sang aktris sedang terlibat drama “Love In Contract”. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait