'Marry My Husband' Diboikot Imbas Dispatch Kuak Kebohongan Park Min Young
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan kalau Park Min Young berbohong ketika mengatakan tidak menerima dana apa pun dari mantan kekasihnya. Namun, agensi sang aktris sudah membantahnya.

WowKeren - Dispatch mengejutkan publik dengan merilis laporan pada Senin (15/1) tentang kebohongan Park Min Young terkait mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Imbas dari laporan media itu, drama "Marry My Husband" yang sedang dibintangi sang aktris, menjadi kena dampak boikot.

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan kalau Min Young berbohong ketika mengatakan tidak menerima dana apa pun dari mantan kekasihnya. Jong Hyun sempat ditahan kepolisian karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang.

Dispatch mengatakan bahwa Min Young menerima dana mencapai 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) dari Jong Hyun. Gara-gara laporan media itu, netizen kompak mengatakan akan memboikot "Marry My Husband" yang disiarkan di slot Senin-Selasa malam tvN.

"Aku akan memboikot dramanya[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia kembali begitu cepat setelah kontroversi awal, dan sekarang lihat apa pengaruhnya terhadap drama tersebut.[sic!]," tambah yang lain. "Inilah sebabnya aku tidak menonton drama Park Min Young[sic!]," sahut netizen lainnya.


"Ah, ini membuat frustrasi karena dramanya menyenangkan. Aku menontonnya untuk Lee Yi Kyung pada awalnya, tapi ini sangat membuat frustrasi[sic!]," imbuh lainnya. "Itu sebabnya aku tidak menonton dramanya. Aku juga tidak akan menonton dramanya di masa depan[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, agensi Min Young langsung memberikan tanggapan terkait laporan Dispatch ini. Hook Entertainment mengatakan bahwa sang aktris sudah pernah diselidiki pihak berwajib pada Februari 2023 lalu karena rekening pribadinya dipakai oleh Jong Hyun.

"Melalui penyelidikan, terbukti bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan dari mengambil bagian dalam sesuatu yang ilegal. Sekitar 250 juta won yang disebutkan artikel media, digunakan Kang Jong Hyun memakai rekening bank Park Min Young. Itu tidak digunakan untuk pengeluaran Park Min Young," tegas agensi.

Sementara itu, "Marry My Husband" menceritakan tentang karakter Kang Ji Won (Min Young) yang kembali ke masa lalu setelah dibunuh oleh Park Min Hwan (Yi Kyung). Di masa lalu itu, ia mencoba mengubah takdirnya hingga tidak lagi menikah dengan Min Hwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait