Wendy Red Velvet Minta Fans Setop Kirim Truk Protes usai Diduga Ditekan SM
Instagram/todayis_wendy
Musik

Wendy mendesak agar penggemar memberikan dukungan dengan cara lain yang tidak merugikan. Ia juga punya alasan mengapa tak ingin para fans bertindak seperti itu.

WowKeren - Wendy Red Velvet angkat bicara terkait aksi para penggemar yang mengirimkan truk protes ke gedung agensinya. Hal ini dilakukan oleh fans setelah Wendy curhat stres lantaran diduga mendapat tekanan dari SM Entertainment terkait comeback solonya.

Dalam fancall baru-baru ini, Wendy meminta agar penggemar berhenti melakukan hal seperti mengirimkan truk protes ke gedung SM. Wendy menegaskan bahwa ia masih mampu menyelesaikan masalahnya sendiri dengan pihak agensi.

"Tidak ada lagi truk dan email. Kami sudah aktif selama 10 tahun. Kami bisa mengatasinya (sendirian). Kami juga punya kekuatan," ujar pelantun "Bad Boy" ini, Minggu (14/1)

Wendy pun menyarankan agar para penggemarnya menggunakan uang tersebut untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Soal memberikan dukungan, menurut Wendy masih bisa dengan cara lain. Asalkan yang dilakukan para Reveluv (sebutan fans Red Velvet) tidak merugikan siapa pun, termasuk mereka sendiri.


Wendy Red Velvet Minta Fans Setop Kirim Truk Protes usai Diduga Ditekan SM

Source: X

"Daripada mengeluarkan uang untuk aksi protes, gunakanlah uang itu untuk memanjakan diri kalian dengan makanan dan minuman yang enak," lanjutnya.

Pernyataan positif Wendy ini lantas mendapat reaksi beragam. Ada yang berpendapat bahwa mengirimkan truk protes ke gedung agensi adalah sebuah bentuk kekhawatiran para fans terhadap idolnya. Namun, sebagian yang lain juga memikirkan mungkin saja hal ini berdampak negatif pada hubungan Wendy dan agensi.

Oleh karena itu, Wendy berusaha untuk berbicara sebaik dan selembut mungkin lantaran ia juga tidak ingin mengecewakan penggemar yang telah peduli padanya. Meski begitu, Wendy berharap penggemar tidak membuang-buang lagi uang mereka untuk memberikan dukungan seperti itu kepadanya.

"Akhir-akhir ini aku sedikit stres. Aku sedang bekerja keras untuk melakukan sesuatu tapi semuanya tidak berhasil. Tahukah kalian perasaan itu?" ungkap Wendy dalam curhatan di akun Bubble.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait