Komentar Rebecca Klopper Bikin Ferry Maryadi Ngegas Kala Rayakan Anniv dengan Deswita Maharani
Instagram
Selebriti

Rebecca Klopper tak ketinggalan untuk ramaikan komentar di unggahan Ferry Maryadi kala rayakan anniv dengan Deswita Maharani. Komentar Rebecca Klopper ini pun langsung direspons oleh yang bersangkutan. Seperti apa?

WowKeren - Nama Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca diketahui memiliki relasi yang luas dengan sesama rekan artis. Bukan hanya sekedar bergaul dengan teman seusianya, melainkan juga bersama artis-artis senior.

Salah satunya dengan pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Hal ini terkuak kala Rebecca turut meninggalkan komentar di postingan romantis Ferry yang tengah rayakan anniv pernikahan ke-12 dengan Deswita.

Mulanya, Ferry menuliskan sebuah kalimat romantis yang diselipi dengan candaan. β€œFilosofi dari foto ini,’tetaplah membara cinta kita bagai kompor ditengah kita ini,meski cuma kompor listrik,yg artinya cinta kita akan terus nyetrum sampe PLN gk ada..choyyyπŸ©·β€™ [sic!],” tulis Ferry Maryadi seraya pajang foto bergandengan tangan dengan sang istri.

Mengetahui itu, Becca pun turut berikan komentar yang berujung membuat Ferry ngegas. β€œSumpah sok imut males banget😒😒😒😒😒😒😒😒 [sic!],” komen menggelitik Rebecca Klopper yang langsung dapatkan balasan dari Ferry dan Deswita.


Photo-INFO

Instagram-Komentar Menggelitik Rebecca Klopper

”@rklopperr heh gw colokkkk matalu ni😜 [sic!],” balas Ferry Maryadi. β€œ@rklopperr bahahahhaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” timpal Deswita yang malah ngakak. Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Deswita sendiri rupanya ia juga seakan enggan kalah romantis dari sang suami.

Ia turut memajang foto manisnya dengan Ferry sekaligus ungkap doa dan harapan terbaik di usia pernikahan yang sudah menginjak 12 tahun. β€œBismillah.. ridhoi kami untuk terus bersama di 12,13,14,15… dan seterusnya hingga maut memisahkan.. aamiin 🀲🀲 Bismillah.. semoga kami senantiasa berjodoh terus sampai jannah.. aamiin 🀲🀲 [sic!],” ungkap Deswita.

”Selamat 12tahun sayaang @kangferrymaryadi ❀️❀️.. insyaallah barokah umur panjang & sehat terus buat kita berdua, karna tugas kita msh banyaakkk πŸ€—πŸ€— Happy 12th Anniversary ayah.. Love u so much.. πŸ‰πŸ‰πŸ‰ [sic!],” sambung Deswita.

Netter pun berbondong-bondong berikan ucapan selamat serta ikut selipkan doa terbaik atas pernikahan keduanya. Netter berharap Ferry dan Deswita bisa terus saling bergandengan tangan hingga menuai bersama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait