Ashanty Bagikan Detik-Detik Haru Temui Kakak Usai Setahun Terlibat Prahara
Instagram/yusufhasnoputro
Selebriti

Tak banyak yang tahu bahwa Ashanty dan sang kakak ternyata sudah setahun tak bertemu buntut terlibat prahara. Pertemuan haru Ashanty dengan sang kakak sontak menyita perhatian.

WowKeren - Ashanty dan sang kakak yang bernama Yusuf Hasnoputro, ternyata sudah sekian lama tak berjumpa. Ashanty mengakui sudah setahun lebih tidak bertemu dengan sang kakak. Hal itu lantaran keduanya ternyata sempat terlibat prahara.

Sayangnya, Ashanty tak mengungkap detail penyebab ia dan sang kakak sempat berseteru. Namun, pertemuan Ashanty dengan Yusuf ini membuat fans dan kerabat mereka senang.

”Mau ke rumah kakakku birthday. Nanti aku ceritain ya, banyak banget yang nanya ‘kenapa sih nggak ketemu-ketemu, udah lama’ gitu, biasa lah orang kepo, selalu ketemunya sama istrinya terus,” kata Ashanty dalam vlog terbarunya jelang bertemu dengan sang kakak.

”Jadi, kita itu lagi, sebenernya nggak, nggak ada masalah yang gimana-gimana banget. Cuman kan namanya kakak adik, suka ada prahara rumah tangga, jadinya WA WA iya, kontak iya, cuman aku males ah, males ketemu gitu,” terang Ashanty.


Ashanty lantas berniat memberikan kejutan dengan menemui sang kakak tanpa lebih dulu memberi kabar. Pasalnya, Ashanty menyebut sang kakak tengah berulang tahun. Sayangnya, kakak Ashanty bukanlah tipe orang yang suka dikontenkan.

Karena itu, Ashanty tak bisa merekam pertemuannya, melainkan hanya berbagi foto mereka bersama. “Nggak ketemunya udah agak lama, udah setahun lebih, jadi sekarang aku mau surprisin dia,” terang Ashanty.

Padahal, istri Anang Hermansyah ini ingin sekali merekam momen pertemuannya dengan sang kakak. Namun, apa boleh buat, Ashanty harus menghormati keinginan sang kakak tercinta.

”Cuman dia nggak suka divideo-video ‘aku nggak mau ya dikonten-konten, aku nggak suka dikonten-kontenin ya’ padahal aku mau kontenin surprise, kayaknya mukanya ada kamera langsung kesel, itu yang salah satu buat dia bete sama aku. Jadi aku nggak bisa kontenin guys, nanti aku kasih fotonya aja,” beber Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait