Minji NewJeans Frustrasi Gegara Kontroversi Tidak Tahu Kalguksu Terus Diungkit
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Minji mengungkap bahwa masalah tidak tahu kalguksu itu membuat banyak kontroversi lain sengaja dimunculkan. Salah satunya tentang hubungan para member NewJeans.

WowKeren - Minji belakangan ini menuai kontroversi perkara tidak mengetahui menu makanan kalguksu. Kini, member NewJeans itu meminta maaf dan mengungkap frustrasi karena kontroversi itu terus diungkit.

Minji memposting permintaan maafnya di plafrom komunitas fans pada Selasa (16/1). "Halo, ini Minji. Sejak debutku, begitu banyak orang yang menunjukkan ketertarikan dan cinta, jadi aku selalu bersyukur bisa melakukan banyak aktivitas," tulis sang idol.

Min Ji mulai membahas kejadian yang terjadi dalam siaran langsung pada 2 Januari lalu. "Nada dan sikapku menyebabkan ketidaknyamanan pada pemirsa. Aku benar-benar minta maaf kepada para Bunnies yang pasti terkejut dan terluka," imbuhnya.

Pelantun lagu "Super Shy" itu mengakui bahwa dirinya menunjukkan sikap buruk selama siaran langsung bersama member NewJeans. Minji juga memberikan klarifikasi soal ketidaktahuannya atas makanan kalguksu yang memicu kontroversi berkepanjangan.

"Musim dingin yang lalu, aku tahu reaksi seperti apa yang kudapatkan ketika aku mengatakan tidak tahu apa itu kalguksu. Aku seorang pemilih makanan dan belum pernah mencoba kalguksu sebelumnya, jadi aku berpikir tentang jenis dan rasa kalguksu," lanjutnya.


"Sebelum menyadarinya, aku berkata, 'Apa itu kalguksu?' Aku berkata pada diriku sendiri, dan tidak tahu bahwa mungkin ada kesalahpahaman. Aku ingin memberikan penjelasan yang jelas, tapi kupikir rasanya seperti air sudah tumpah dan lama kelamaan akan tenang," imbuhnya.

Namun, sikap diam Minji justru memicu kritikan berkelanjutan. Semakin banyak kontroversi yang muncul setelahnya. "Semakin banyak komentar yang dibuat untuk menentang penilaianku, bahkan hubunganku dengan para member disebutkan, dan aku menerima kesalahpahaman yang aneh, yang terus melecehkanku, sadar atau tidak, selama setahun," lanjutnya.

Minji terang-terangan mengungkap rasa frustrasinya. "Jadi aku memberikan penjelasan karena frustrasi, tapi aku juga banyak merenungkan diriku sendiri karena telah mengecewakan kalian dengan sikapku yang sangat tidak dewasa," imbuh sang idol.

Minji telah banyak memikirkan dan berbicara dengan orang-orang di sekitarnya tentang tanggung jawab atas setiap perkataannya. Sang idol telah belajar banyak hal. "Aku akan lebih berhati-hati dan penuh perhatian agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," lanjutnya.

Minji sekali lagi mengucapkan permintaan maafnya. "Aku ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maafku kepada para Bunnies yang pasti merasa tidak nyaman dan malu saat menonton siaran langsungku," pungkas Minji. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait