IU Umumkan Bakal Gelar Konser H.E.R. di Jakarta setelah 4 Tahun
Hankyung
Musik

IU memasukkan Jakarta ke dalam jadwal tur konser dunianya yang bertajuk '2024 IU H.E.R World Tour Concert'. Selain Jakarta, ada 17 Ibukota negara lagi yang akan dikunjungi IU dalam konsernya kali ini.

WowKeren - IU membawa kabar gembira untuk para penggemar. Ia merilis jadwal tur konser dunia yang bertajuk "2024 IU H.E.R World Tour Concert". Konser ini akan dimulai pada bulan Maret 2024 mendatang. Ada 18 negara yang akan dikunjungi IU, dan Indonesia menjadi salah satunya.

IU dijadwalkan akan menghibur fans di Jakarta selama dua hari di tanggal 27-28 April 2024. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD City Hall 5-6. Ini menjadi kali pertama IU menggelar konser lagi di Jakarta sejak 4 tahun lalu.

Terakhir kali IU datang ke Jakarta dalam tur konser "2019 IU Tour Concert Love, Poem" pada 28-29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. Empat tahun lalu promotor yang membawa IU adalah iME Indonesia dengan tiket yang dijual berkisar antara Rp1.000.000 sampai Rp2.400.000. Sedangkan untuk konser yang akan datang nanti di Jakarta, pihak promotor belum membocorkan kisaran harga tiketnya.

IU Umumkan Bakal Gelar Konser H.E.R. di Jakarta setelah 4 Tahun

Source: X/@_IUofficial


Sementara itu, Korea Selatan masih menjadi negara pertama yang dipilih IU untuk menggelar konser "2024 IU H.E.R World Tour Concert". Konser megah ini nantinya akan digelar di KSPO Dome, Seoul selama 4 hari. Dengan pembagian 2 hari dalam seminggu yakni 2-3 Maret dan 9-10 Maret 2024.

Setelah dari Seoul, IU akan lanjut ke Jepang, Asia Tenggara, Eropa, dan terakhir Amerika. Menurut jadwal yang telah dirilis, konser IU akan berakhir di Los Angeles pada tanggal 2 Agustus 2024. Kabar gembira ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar, termasuk penonton di Indonesia.

Di sisi lain, IU juga akan segera merilis lagu comeback-nya yang berjudul "Love Wins" pada tanggal 24 Januari mendatang. Ia menggandeng V BTS untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Pada Senin (15/1), IU telah merilis poster lagu "Love Wins" yang sukses membuat fans histeris. Bukan hanya fansnya, tapi juga para penggemar V. Dalam poster, IU dan V tampak duduk dalam satu meja di sebuah restoran yang usang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru