Jung Woo Sung Jawab Menohok Lamaran Pernikahan dari Fans Muda
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Jung Woo Sung terpikirkan untuk berhenti melakukan stage greeting filmnya. Aktor 'Tell Me that You Love Me' ini juga memberikan jawaban menohok untuk lamaran pernikahan fans muda.

WowKeren - Sebagai aktor kenamaan, Jung Woo Sung telah menerima banyak sekali lamaran pernikahan. Sahabat Lee Jung Jae itu pun memberikan jawaban menohok soal lamaran pernikahan.

Pada Rabu (17/1), Woo Sung melakukan wawancara sebagai pertanda selesainya darama "Tell Me that You Love Me". Pada kesempatan itu, aktor kelahiran 1973 itu membicarakan jumlah fan stage-nya yang mencapai 232 kali.

"Aku harus berhenti melakukan stage greeting sekarang. Jika aku berbuat lebih banyak, itu akan merampok penonton. Aku tidak bisa berbuat lebih banyak lagi," ujar Woo Sung.

Secara khusus, Woo Sung menanggapi lamaran dari fans yang viral. Woo Sung kala itu dilamar oleh fans yang ibunya sebaya dengan sang aktor dan langsung menolaknya. Sang aktor sendiri penasaran apakah itu budaya bermain anak-anak muda.

"Apakah itu budaya main-main anak-anak muda?" tanya Woo Sung.


Memberikan jawaban menohok, ia menambahkan, "Bangun, teman-teman. Jangan bermimpi, itu akan menghancurkan hidupmu."

Sebelumnya, Woo Sung sempat mengungkap rasa frustrasinya karena terusan dilamar oleh fans. Aktor tampan itu bahkan menyebutkan bahwa jika ia menerima lamaran maka itu akan menjadi cinta terlarang. Ia terus menerus menerima lamaran pernikahan saat membintangi "The King", "Hunt", dan "Guardian".

Kala itu, Woo Sung mengatakan, "Semuanya, kalian tidak seharusnya melamar. Kalian akan rugi. Tidak, itu cinta terlarang."

Bicara soal 31 tahun karier, Woo Sung mengungkap ketahanannya dalam industri. Rahasia Woo Sung adalah mindset untuk bertahan hingga akhir.

"Aku tidak lelah. Aku tidak menganggap itu buang-buang waktu, dan pada akhirnya orang yang bertahan sampai akhir menang. Bukannya aku tidak punya pesaing, aku bersaing dengan diriku sendiri. Bukannya aku bertahan untuk masyarakat atau fans, aku merasa telah melakukan yang terbaik untuk mendukung diriku sendiri," beber Woo Sung.

Sementara itu, Woo Sung baru saja menyelesaikan drama "Tell Me that You Love Me" yang dibintanginya bersama Shin Hyun Bin. Belum lama ini, ia juga muncul dalam proyek film seperti "12.12: The Day", "Cobweb" hingga "A Man in Reason.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru