Kahiyang Ayu Pajang Momen Manis Bareng Suami Usai Pernikahan Diterpa Gosip Miring
Instagram/bobbynst
Selebriti

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kembali tampil mesra usai pernikahan mereka sempat diterpa gosip tak sedap soal perselingkuhan. Foto manis keduanya bak menepis gosip yang beredar.

WowKeren - Kahiyang Ayu kembali memajang foto adem dan manis bersama sang suami, Bobby Nasution. Foto harmonis keduanya bak menepis gosip miring yang sempat beredar. Pernikahan Kahiyang mendadak saja diterpa gosip miring yang menuding Bobby berselingkuh.

Namun, gosip itu diperkirakan hanya berita hoaks. Karena itu, pasangan itu tak risau dengan pemberitaan yang beredar. Sebaliknya, Kahiyang justru terlihat makin cantik dan bahagia.

Kakak Kaesang Pangarep ini selalu setia menemani Bobby berkegiatan politik. Ia terlihat terus menggandeng tangan Bobby dan menyapa warga sekitar dengan ramah. Bobby juga terlihat tersenyum semringah saat blusukan ke sejumlah tempat.

Bobby juga berbagi pesan bijak di postingan tersebut. Ia mengingatkan semua orang untuk berpolitik dengan damai. Menurut Bobby, perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah kerukunan masyarakat.


Setiap melakukan pengajian akbar di beberapa kecamatan, pesan saya tetap sama, yakni di tahun politik seperti ini kebersamaan, kerukunan, dan kekondusifan Kota Medan harus kita jaga bersama,” bunyi wejangan dari Bobby. “Kota Medan yang multietnis tentunya banyak memiliki perbedaan. Namun perbedaan itu justru menjadi kekuatan dalam memperkuat persaudaraan kita. Jangan hanya karena berbeda pilihan kita terpecah belah.”

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan itu, Kahiyang tampil cantik berbalut gamis bergaya islami berwarna hitam. Putri kedua Presiden Joko Widodo ini juga tampil tertutup dengan kerudung biru.

Sedang, Bobby tampak mengenakan pakaian dinas berwarna putih. Ia memadukan seragam dinasnya dengan celana panjang berwarna krem. Adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu juga memakai peci hitam.

Potret romantis Bobby dengan Kahiyang ini disambut antusias oleh masyarakat. Banyak yang senang mendapati rumah tangga Kahiyang dan Bobby ternyata baik-baik saja. Gosip miring soal perselingkuhan Bobby juga perlahan sudah mulai menghilang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait