Rekomendasi Drama: 'Captivating the King'
TVING/tvN
TV

'Captivating the King' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Maestra: Strings of Truth' di slot Sabtu-Minggu malam tvN. Drama ini akan tayang mulai 21 Januari mendatang.

WowKeren - Awal tahun 2024 ini, tim produksi Korea Selatan sudah mulai mempersiapkan drama baru untuk menarik perhatian penonton. Kali ini, yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan adalah drama "Captivating the King".

Drama baru tvN itu memasangkan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung sebagai pemain utama. Ada sederet alasan lain mengapa "Captivating the King" yang bergenre sageuk itu layak untuk masuk daftar rekomendasi. Simak artikel selengkapnya berikut ini.(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
TVING/tvN

Seperti yang disebutkan di atas, Jung Suk dan Se Kyung dipilih sebagai pasangan utama "Captivating the King". Kedua aktor itu diketahui telah banyak pengalaman berakting di drama populer, salah satunya untuk genre sageuk.

Jung Suk pernah membintangi drama sageuk bertajuk "Nokdu Flower" pada 2019. Drama dengan total 48 episode itu meraup rating tinggi mencapai 11,5 persen. Di "Captivating the King", Jung Suk juga sekaligus akan melepas imej dokter dari seri "Hospital Playlist".

Untuk Se Kyung, ia berakting di genre sageuk lewat "Rookie Historian Goo Hae-Ryung", "The Roots of Throne", "Tree With Deep Roots" hingga "The Great Queen Seondeok". Sang aktris belum lama ini juga rampung dengan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
TVING/tvN

"Captivating the King" digarap oleh penulis naskah Kim Sun Deok yang sebelumnya menggarap "The Crowned Clown". Sang penulis naskah menuai banyak pujian ketika menggarap "The Crowned Clown" yang sukses meraih rating di atas 10 persen, angka yang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel.

Kini, penulis naskah "Captivating the King" bekerja sama dengan sutradara Jo Nam Kook. Sang sutradara sebelumnya pernah menggarap "The Good Detective" 2 season, "Untouchable", "Fantastic", "Last", "Empire of Gold", "The Chaser" dan masih banyak lagi.

3. Alur Drama


Alur Drama
TVING/tvN

"Captivating the King" menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa di dalam hatinya, meskipun posisinya tinggi, dan Kang Hee Soo (Se Kyung), yang awalnya berniat membalas dendam terhadap sang raja.

Sebelum menjadi raja, Yi In sebenarnya adalah pangeran yang menjalani kehidupan sembrono. Ia bergulat dengan kenyataan bahwa kesetiaannya yang tak tergoyahkan kepada kakak laki-lakinya, Raja Yi Sun (Choi Dae Hoon) disalahartikan sebagai tindakan pengkhianat.

Sedangkan, Hee Soo adalah seorang mata-mata yang berniat menggulingkan raja. Ia menyamar sebagai seorang pria dan bertemu Yi In secara kebetulan. Mereka mulai menjalin ikatan erat melalui baduk. Suatu hari, Yi In memberi Hee Soo julukan Kang Mong Woo yang artinya hujan gerimis lebat.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
TVING/tvN

Kabar casting Jung Suk dan Se Kyung membintangi "Captivating the King" menuai respons positif dari netizen. Pasalnya, mereka sudah menantikan Jung Suk membintangi drama baru setelah lekat dengan imej dokter Lee Ik Joon di "Hospital Playlist".

Netizen semakin antusias karena Jung Suk akan beradu akting dengan Se Kyung di "Captivating the King". Pasalnya, Se Kyung sudah banyak sekali membintangi drama bergenre sageuk. Banyak yang jadi penasaran dengan bagaimana chemistry Se Kyung bersama Jung Suk.

"Shin Se Kyung!!! Aku wow dia membintangi drama sejarah lagi. Cho Jung Suk oppa wow kombo yang luar biasa ya![sic!]," tulis seorang netizen. "Aku akan menantikan ini, senang atas kembalinya Cho Jung Seok![sic!]," tambah yang lain. "Wah benar-benar gak sabar[sic!]," sahut netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
TVING/tvN

"Captivating the King" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Maestra: Strings of Truth" di slot Sabtu-Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sin Young ini akan tayang mulai 21 Januari mendatang.

Tim produksi sebelumnya memuji pasangan utama "Captivating the King" dengan berkata, "Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung adalah ahli akting mendetail, yang tidak melewatkan perubahan emosional halus (dalam karakter mereka) dari waktu ke waktu."

Tim produksi juga mempromosikan "Captivating the King" dengan mengatakan, "Tolong nantikan chemistry antara kedua aktor itu, yang karakternya akan membangun takdir bersama setelah pertemuan pertama mereka yang berdampak." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait