Stefan William Bongkar Hubungan dengan Anak usai Celine Evangelista Ungkit Tak Beri Nafkah
Instagram/stefannwilliam/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William buka suara usai Celine Evangelista sempat menyentil soal dirinya tak mau menemui anak hingga mengungkit tentang nafkah. Dengan bijak, Stefan menegaskan kalau hubungannya dengan anak-anak masih baik-baik saja.

WowKeren - Stefan William selama ini cenderung tertutup terkait hubungannya dengan anak-anak pasca cerai dari Celine Evangelista. Namun, Stefan berusaha membuktikan kalau dirinya tetap menjadi ayah yang baik usai Celine menyindir tak pernah bertemu anak atau memberi nafkah.

Aktor tampan itu mengaku kalau dirinya masih bertemu anak-anaknya saat liburan beberapa waktu lalu. Sayangnya, Stefan terkesan enggan ditanya lebih lanjut seputar anak-anaknya dan buru-buru menyudahi wawancara.

"Anak-anak dibawa ke Bali, seru," ujar Stefan. "Dibawa semuanya. Oke terima kasih."

Meski menolak bicara banyak soal anak-anak, eks suami Celine itu masih tetap melanjutkan wawancara ketika wartawan menanyainya soal kegiatan politik. Stefan pun tampak lancar membahas tentang penampilannya sesudah terjun ke politik.


"Perubahan (penampilan) sih nggak ya. Saya apa adanya aja," tutur Stefan. "Dari dulu (ingin terjun ke politik). Cuma (kemarin) belum ada kesempatan."

Sebelumnya, Celine sempat buka suara kalau Stefan sudah lama tak menemui anak. Selain itu, Celine menyebut jika Stefan tak lagi memberi nafkah karena sedang tak ada pekerjaan.

"Padahal aku malah senang banget (kalau Stefan mau ketemu anak-anak), enggak apa-apa ajak pacarnya boleh, ajak teman-temannya boleh, enggak ada masalah. One matters for me is only my kids. Cuma anak aku aja, kebahagiaan mereka," seru Celine. "Udah beberapa bulan enggak ya, sudah enggak ya karena dia lagi enggak kerja juga kan ya katanya, enggak tahu juga sih. Tapi enggak apa-apa ada rezeki dari mana aja."

Di sisi lain, Stefan sebenarnya sudah pernah menepis rumor dirinya susah dihubungi untuk urusan anak. Stefan juga membeberkan kalau dia sama sekali tak marah pada Celine meski keduanya sudah bercerai.

"Susah di video call gak juga, melakukan hal-hal itu private gua sama anak-anak. Kalau mau posting gua posting, gak perlu dikasih tahu kemana-mana. Pesan dari gua, gua akan selalu ada buat mereka. Apapun itu gua akan selalu ada buat mereka. Meskipun orang-orang gak tahu, gua selalu ada buat mereka," tegas Stefan. "Dia sahabat, dia yang ngejagain anak-anak. Kita tetap harus komunikasi buat anak-anak. Tetap komunikasi baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait