Joy Red Velvet Tanggapi Dugaan Oplas Kelopak Mata
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pada aktitvitas Dear U. Bubble terbaru, Joy Red Velvet memberikan tanggapan terkait rumor yang sedang ramai tentang dirinya. Pacar penyanyi Crush itu diduga melakukan operasi plastik usai muncul di hadapan publik baru-baru ini.

WowKeren - Joy Red Velvet tengah menjadi pusat atensi usai muncul dugaan oplas. Pacar dari penyanyi Crush itu pun memberikan tanggapan terkait rumor yang baru-baru ini beredar.

Pada Kamis (18/1), Joy mampir ke aplikasi Dear U. Bubble untuk berkomunikasi dengan fans. Selain bertukar kabar dan mengisyaratkan jadwal masa depan, pemilik nama asli Park Sooyoung itu secara tidak langsung menanggapi rumor tentang dirinya yang sedang ramai. Kebetulan, Joy tengah ramai dituding melakukan operasi plastik pada bagian mata karena visualnya dianggap berubah oleh para pengguna forum online.

”Kemarin dingin dan bersalju, tapi aku pergi untuk menyapa kalian karena aku khawatir dengan keluarga Luvies yang menungguku,” buka Joy. “Meskipun kita tidak menghabiskan waktu yang banyak bersama, kita senang bisa bertemu satu sama lain. Benar?”

Joy sendiri dituduh oplas setelah ia menyapa fans di hari bersalju seperti yang disebutkan dalam chat sebelumnya. Dalam pesan selanjutnya, Joy sepertinya memahami komentar negatif soal penampilannya yang dianggap berbeda hingga muncul dugaan oplas kelopak mata. Untuk itu, ia memilih cuek dan membiarkan orang mengatakan apa yang mereka inginkan.

“Tidak ada gunanya menanggapi orang-orang yang hanya melihat satu sisi cerita dan mengatakan apa pun yang mereka inginkan, padahal mereka tidak tahu apa-apa tentang kita,” ujar Joy.

Joy Red Velvet Tanggapi Dugaan Oplas Kelopak Mata

Source: Pann Nate


Selanjutnya, Joy meyakinkan semua orang bahwa dirinya baik-baik saja. Idol kelahiran 1996 itu bahkan mengajak para penggemar untuk berbahagia bersama.

“Aku baik-baik saja, jadi Luvies, percayalah padaku. Mari kita berbahagia seperti sekarang,” lanjutnya.

Terakhir, Joy memaparkan jadwalnya ke depan. Pelantun “Hello” itu mengabarkan akan melakukan fansign offline pada keesokan harinya dan mengungkap bahwa dirinya akan sangat sibuk.

“Aku beristirahat dengan baik! Mulai besok, aku akan melakukan fansign online. Aku punya jadwal lain di sana dan di sini, tapi aku tidak yakin kapan kamu akan mengetahuinya,” ungkap Joy.

Lebih lanjut, Joy mengungkap bahwa dirinya akan tampil di “SMTOWN LIVE 2024 : SMCU PALACE @TOKYO” pada akhir bulan depan. Ia pun meminta agar para penggemar percaya padanya yang akan datang dengan beberapa proyek masa depan.

“Pada akhir Februari, aku akan berada di SM Town Tokyo. Aku juga mungkin bisa pergi ke Milan untuk mengunjungi Tod's. Jadi jangan biarkan semua omong kosong itu membodohi kalian. Percayalah padaku dan mari kita nikmati tahun 2024 yang luar biasa! Ini adalah tahun ke 10 kita, Percayalah,” pungkas Joy.

Sementara itu, Joy dan Red Velvet belum lama ini telah merilis album “Chill Kill” dengan title track berjudul sama. Mereka akan meramaikan “SMTOWN LIVE 2024 : SMCU PALACE @TOKYO” pada 21 dan 22 Februari di Tokyo Dome.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait