Putri Anne Diduga Sentil Haters saat Posting Berita Terkait Rebecca Klopper
Instagram/anneofficial1990/rklopper
Selebriti

Putri Anne secara tak terduga mengunggah postingan soal pelaku penyebaran video syur wanita mirip Rebecca Klopper yang akhirnya divonis 3 tahun penjara. Anne seolah ingin memperingatkan haters soal ancaman hukuman jika menyebar video tak senonoh.

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini mengunggah postingan mengejutkan di tengah rumor dirinya mencium pria lain. Biasa pamer pesan bijak, Anne justru mengunggah ulang postingan akun gosip yang membahas soal kasus video syur wanita mirip Rebecca Klopper.

Tak banyak bicara, Anne cuma sekedar merepost pemberitaan terkait kasus tersebut. Dalam postingan yang direpost Anne, terkuak fakta soal pelaku penyebaran video syur mirip Becca yang divonis hukuman penjara 3 tahun. Meski tak berkomentar apapun, Anne seolah ingin memperingatkan haters yang kerap menyebar video vulgar wanita mirip dirinya itu agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

Instagram

Anne Posting Soal Kasus Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Sejauh ini, belum diketahui apa maksud Anne mengunggah pemberitaan itu. Namun, postingan tersebut juga bisa diartikan sebagai bentuk dukungan dari Anne buat Becca yang jadi korban dalam kasus penyebaran video syur mirip dirinya tersebut.


Sementara itu, Anne saat ini masih terus diserang haters imbas rumor keretakan rumah tangga dengan Arya Saloka. Ibu satu anak ini bahkan sempat dituding play victim oleh haters.

Di sisi lain, kondisi hubungan Anne dan Arya sempat diterawang oleh Denny Darko. Menurut Denny, Anne dan Arya tak akan bercerai. Denny juga meramal jika Anne dan Arya masih satu rumah.

"Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah," ujar Denny. "Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi."

Adapun psikolog Rose Mini juga sempat memberikan masukan. Menurut Rose Mini, Anne lebih baik mencari solusi untuk permasalahan yang sedang ia alami.

"Orang kalau dapat masalah harus dianalisis, masalahnya apa, dia juga harus mengkomunikasikan kepada orang lain agar ada informasi yang akan membantu dia. Lalu dia harus berpikir kreatif, dari apa yang udah ada, dia bisa mencoba berinovasi untuk mencari jalan keluar dari masalah itu," terang Rose Mini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait