Keputusan S.Coups Setop Transaksi ATM di 'NANA TOUR with SEVENTEEN' Jadi Perbincangan
Instagram/sound_of_coups
TV

S.Coups memberikan ATM pribadinya untuk dipakai para member selama syuting 'NANA TOUR with SEVENTEEN'. Namun, S.Coups telah menghentikan akses penggunaan ATM-nya.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" menayangkan episode ketiga pada Jumat (19/1). Di episode itu, para member SEVENTEEN (II) terlihat cukup syok ketika mengetahui bahwa S.Coups telah menyetop transaksi ATM pribadinya agar tidak bisa dipakai di luar negeri.

Sebelumnya, S.Coups sengaja memberikan ATM pribadinya untuk dipakai belanja para member selama syuting "NANA TOUR with SEVENTEEN". Namun di episode terbaru, staf mengumumkan kalau leader SEVENTEEN itu telah menghentikan akses penggunaan ATM-nya.

Jeonghan sempat bertanya, "Kenapa?" PD Na Young Suk rupanya ingin member SEVENTEEN bersungguh-sungguh memainkan misi dari mereka dengan hadiah uang saku. Jika mereka masih punya akses memakai kartu S.Coups, maka Mingyu cs kemungkinan akan santai dengan misi mereka.

Keputusan S.Coups untuk menyetop transaksi ATM di "NANA TOUR with SEVENTEEN" ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menggoda S.Coups mulai merasa panik karena member SEVENTEEN terlalu keseringan belanja dan menghabiskan banyak uangnya.


Keputusan S.Coups Setop Transaksi ATM di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Scoups pas ngecek mutasinya lgsg 'BUSET'[sic!]," tulis seorang netizen. "Seungcheol di eps 1: kasian mereka pergi tanpa persiapan. Seungcheol di eps selanjutnya: ternyata gue lebih kasian setelah liat tagihan cc[sic!]," tambah yang lain. "Emang susah menafkahi 12 anak ya pak[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ini beneran tim Na Pd nya deh yg nyetop supaya gamenya tetep seru. Buktinya tuh jeonghan aja masih 'wae' ketika udah dijelasin kenapa cc nya disetop. Kare jeonghan tau scoups gabakal ngelakuin itu[sic!]," imbuh lainnya. "Ya gimana kaga bangkrut anaknya aja bejibun bgtu pak pak[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, S.Coups memang terpaksa tidak bisa bergabung dengan member untuk syuting "NANA TOUR with SEVENTEEN" di Italia. Idol kelahiran tahun 1995 itu masih harus menjalani pemulihan usai dioperasi karena terjadi robekan pada ligamen anterior kirinya.

Meski tidak bisa ikut syuting di Italia, tim produksi dan member SEVENTEEN mencoba untuk terus memberikan jatah layar kepada S.Coups. Para member rajin melakukan video call dengan sang leader, sedangkan staf selalu membawa gambar-gambar S.Coups di setiap tempat syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru