Anang Hermansyah Tak Berhenti Dibuat Takjub saat Tur Rumah Baru Atta Halilintar
Instagram/vast.ent
Selebriti

Anang Hermansyah dibuat terperangah dengan kemewahan dan fasilitas canggih yang ada di rumah baru milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia terlihat bangga pada mantu dan anaknya itu.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty perdana mengunjungi rumah baru milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menariknya, Anang seolah dibuat takjub dengan kemewahan rumah Atta dan tak berhenti terperangah saat berkeliling ke setiap sudut.

Bahkan kedua adik Aurel, Arsy dan Arsya mengaku ingin memiliki rumah seperti kediaman Atta. Keduanya juga iri usai mendapati rumah baru Atta terdapat fasilitas lift.

”Arsy rasanya pengin tinggal di sini deh,” celetuk Arsy. “Wow ada lift nya kak rumahnya, harusnya kita juga punya, jadi gak usah naik tangga lagi,” seloroh Arsya.

Atta lantas mengajak sang ayah mertua berkeliling ke dalam rumah barunya. Benar saja, Anang sampai melongo melihat sejumlah fasilitas mewah yang ada di rumah Atta. Ia juga mengucap syukur lantaran putrinya mampu memiliki rumah impian.

”Enak banget, kak rumahnya enak banget” seru Ashanty saat memasuki rumah Aurel. “Wah ini keren banget gila, Alhamdulillah,” ucap Anang.

Photo-INFO

YouTube


Lebih lanjut, Anang menyebut suasana nyaman rumah Atta membuat orang di dalamnya betah dan tak mau keluar. Musisi 54 tahun ini memuji desain rumah Atta sangat bagus dan unik.

”Aku senang, ini kamu di rumah bisa kerasan loh, bisa nggak mau keluar loh ini,” ujar Anang saat melihat-lihat rumah mewah sang putri.

”Bagus, ini udah oke banget, bagus kok, bagus, bagus, unik aja, ya kayak anak muda aja,” tutur Anang.

Kekaguman Anang berlanjut saat Atta mengajak sang mertua melihat ke area rooftop. Anang langsung jatuh hati dengan suasana nyaman rooftop milik Atta. Ia juga menyarankan agar Atta menambahkan gazebo di area tersebut.

”Suasananya enak lagi, pas. Wah enak ini, suasananya enak banget. Ya kamu sih buat gazebo yang bagus, oke ini,” saran Anang.

Di akhir video, Anang mengaku senang dengan rumah baru Atta dan Aurel. Ia menyebut penataan rumah Atta sudah tepat. Desain rumah Atta juga dipuji mencerminkan gaya pasangan muda.

”Ini rumahnya keren, yang penting yang punya rumah seneng, dan kita aja yang ngelihat seneng banget. Rumahnya keren, penataannya mantap, ini rumah anak muda banget,” puji Anang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait